Scroll to Top

10 Fakta dibalik kasus suami aniaya istri hingga Tewas

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 09 Okt 2018 17:04 PM / No Comments / 53 views
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN

Batam, Sijoripost.com – Kasus Kematian SP yang dibunuh oleh Suaminya AW menarik untuk diketahui.

Pasalnya, dibalik kematian SP tersimpan banyak cerita aneh. Termasuk SP yang diduga menderita kelainan seks.

Tribunbatam.Id merangkum beberapa fakta menarik sebelum SP meninggal dunia usai dianiaya oleh AW yang merupakan suaminya sendiri.

1. Mantan kekasih CLBK

AW dan SP sempat berpacaran sebelum kedua orang ini menikah dengan pasangan masing-masing. Namun di tengah jalan, SP bercerai dengan suami pertamanya, kemudian ia kembali kepada AW.

Begitu juga sebaliknya. Beralasan atas dasar cinta, AW rela meninggalkan istrinya. Menurut pengakuan AW, mereka menikah 2015 lalu.

2. Korban diduga kelainan seks

Sebelum melakukan hubungan intim, AW diminta melakukan penganiayaan terhadap SP.Hal itu diungkapkan AW kepada Tribunbatam.id dalam ekspose perkara di Polresta Barelang. Menurut AW semua itu dilakukannya agar sang istri bisa mendapatkan kepuasan dalam bercinta.

3. Pelaku ngaku pernah diikat

Bukan hanya SP yang mendapat perlakuan kasar dalam bercinta. Dari pengakuan AW, ada beberapa kali ia diikat istrinya dalam melakukan hubungan badan. Menurut AW semua itu atas permintaan sang istri.

4. Ditemukan aneka seks toys

Usai mengamankan pelaku, polisi sempat melakukan olah TKP di tempat tinggal korban. Dalam olah TKP tersebut polisi menemukan beberapa barang bukti dan langsung disita. Di antaranya seks toys, cambuk, alat hisap bong dan alat kontrasepsi.

5. Sering konsumsi sabu

Pelaku mengaku, korban dan pelaku sering mengonsumsi sabu sebelum melakukan hubungan badan.

6. Pelaku aniaya korban karena cemburu

Saat berhubungan badan, SP mendadak sebut nama mantan, AW marah dan menampar keras korban diduga korban tewas akibat pukulan tersebut.

Dari hasil otopsi jenazah korban oleh dokter Forensik Polda Kepri, ditemukan beberapa kekerasan yang ada di wajah dan sekujur tubuh korban.

7. Sempat rekam adegan ranjang

Polisi awalnya tidak terlalu percaya dengan pengakuan AW yang mengatakan kalau dalam berhubungan badan mereka sering melakukan kekerasan.

Namun AW memberikan bukti rekaman adegan mereka saat berhubungan badan, rekaman itu disimpan di dalam laptop dan ponsel miliknya.

8. Korban dibawa keliling Batam saat sekarat

Akibat pengaruh narkoba, pelaku sempat membawa korban yang sedang sekarat berputar-putar ke beberapa tempat. Termasuk Nongsa dan Barelang.

9. Tubuh korban penuh luka lebam

Saat dibawa ke rumah sakit, kondisi SP penuh dengan luka luka lebam di sekujur tubuh. Diduga luka tersebut akibat penganiayaan sang suami.

10. Korban meninggal di Rumah Sakit

SP yang sempat dibawa putar-putar keliling Batam akhirnya tewas setelah dibawa sang suami ke rumah sakit. Dari sana, Polisi langsung mengamankan AW, bahkan saat diamankan AW masih dalam keadaan sakau.

 

tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares