Scroll to Top

228 Pejabat Pemko Pekanbaru Dimutasi

By Fitri Laurencia / Published on Rabu, 03 Jan 2018 15:27 PM / No Comments / 180 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Siang tadi, sebanyak 228 Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bakal dirotasi jabatan eselon II, III dan IV. Berdasarkan jadwal, pelantikan dilangsungkan Pukul 13.00 WIB di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (3/1/2018).

Plt BKPSDM, Muhammad Jamil mengungkapkan bahwa pelantikan yang akan dilakukan siang ini dipimpin Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.

Dengan rincian pejabat yang dilantik yakni pejabat eselon ll sebanyak 11 orang, eselon lllA sebanyak 25 orang, eselon lllB sebanyak 53 orang dan eselon IV sebanyak 139 orang.

“Total hari ini ada 228 pegawai yang akan dimutasi. Kita minta kepada mereka yang dilantik ini bisa bekerja sesuai dengan visi dan misi Walikota Pekanbaru, dengan begitu bisa mempercepat terwujudnya visi dan misi Walikota Pekanbaru, ” ungkap M Jamil.

Kemudian, Jamil juga menggungkapkan khusus untuk pejabat eselon dua atau pejabat tinggi pratama ada sebelas orang kepala OPD yang akan dilantik, sementara 13 jabatan lainnya akan di buka lelang yang terbuka seprovinsi Riau.

” Untuk sementara, jabatan itu akan di tunjuk pelaksana tugas (Plt) sembari menunggu pejabat yang defenitif, jadi ada 6 pejabat yang dibebas tugaskan, karena saat ini ada jabatan yang ditunjuk Pltnya. Seperti Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala BPKAD, Kepla BKPSDM” jelas jamil lagi.

Dari pantauan, para ASN memadati lorong kantor Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru untuk melihat nama-nama para ASN yang mendapatkan undangan.

riauterkini.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares