Scroll to Top

4 Cagub dan Cawagub Riau dinyatakan lolos

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 12 Feb 2018 15:32 PM / No Comments / 52 views
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau melakukan rapat pleno terbuka penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023.

Pekanbaru, Sijoripost.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Riau melakukan rapat pleno terbuka penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023. Hasil pleno memutuskan empat pasangan dinyatakan lolos.

Kegiatan pleno terbuka ini digelar di Gedung KPU Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Senin (12/2/2018). Rapat pleno ini dipimpin Ketua KPU Riau Nurhamin. Kegiatan ini dihadiri para pasangan calon, namun satu calon tidak hadir yakni Firdaus yang diusung Partai Demokrat dan PPP.

Nurhamin mengumumkan, pasangan yang lolos persyaratan. Pertama yang dinyatakan lolos adalah pasangan Syamsuar-Brigjen TNI (Purnawirawan) Edy Natar Nasution yang diusung PAN dan PKS. Kemudian pasangan yang diusung Demokrat dan PPP hanya dihadiri oleh cawagubnya, Rusli Efendi. Sementara Firdaus tidak hadir.

Kemudian pasangan Asryadjuliandi Rachman-Suyatno yang diusung Partai Golkar dan PDI Perjuangan dan Hanura. Selanjutnya yang terakhir adalah pasangan Lukman Edy dan Hardianto yang diusung PKB dan Gerindra.

“Setelah penetapan ini akan dilanjutkan besok dengan pencabutan nomor urut Paslon Gubernur Riau,” timpal Nurhamin.

sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares