Scroll to Top

Anggaran DL dewan Riau di pangkas, ini penjelasan Zukri Misran

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 25 Mar 2020 10:49 AM / No Comments / 116 views
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Zukri Misran

Pekanbaru, Sijoripost.com – Setelah memberikan hand sanitizier kepada ratusan pengemudi ojek online didepan gedung rakyat Riau, Selasa 24 Maret 2020, Wakil Ketua DPRD Riau Zukri Misran menggelar conpers bersama wartawan DPRD Provinsi Riau.

Dalam salah satu isi conpers Zukri Misran mengatakan, anggaran perjalanan dinas keluar negeri tahun ini dipangkas dan dialihkan untuk penanganan Covid-19 di Riau.

“Anggaran perjalanan ke luar negeri itu akan kita pangkas dan kita alihkan untuk penanganan Corona di Riau. Termasuk mobil dinas untuk pimpinan DPRD Riau,” kata Zukri.

Zukri menjelaskan, untuk merealisasikan hal tersebut hanya butuh realokasi anggaran, tidak mesti menunggu APBD Perubahan.

“Cukup dengan persetujuan Banggar dan TAPD bahwa kita setuju untuk dipangkas,” kata Zukri lagi.

Disinggung mengenai berapa total anggaran yang akan dipangkas tersebut, Ketua DPD PDI-P Riau ini mengatakan pihaknya akan berdiskusi dengan gugus tugas penanganan Corona di Riau dulu.

“Tak hanya di DPRD, semua kegiatan yang bisa dialihkan, kita alihkan. Misalnya nanti ada kegiatan wisata yang mengumpulkan orang banyak, semuanya dialihkan ke penanganan Corona,” ujarnya.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares