Scroll to Top

Anggota PP Riau akan bertarung di MMA Tvone habis habisan malam ini

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 10 Feb 2018 14:23 PM / No Comments / 124 views
foto iklan (cakaplah)

Pekanbaru, Sijoripost.com – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Riau, M Andre Tampubolon, yang digelar dengan sebutan The Grazy Zombie, Sabtu (10/2/2018) malam nanti, siap bertarung melawan Saifu Ranoe, dari sasana Rinduaji Cam, Semarang, Jawa Tengah.

Petarung asal Sasana BP3 Riau-Jonnitan Training Camp itu akan bertarung di Onepride MMA TVone ini untuk memperbaiki peringkatnya. Pada pertarungan kali ini, Andrew akan tanding di Kelas Welterweight, karena sebelumnya ia sudah dua kali bertarung di Octagon Onepride.

Dalam penimbangan resmi (Weight In) M Andre Tambupolon memiliki berat 75,3 Kg, sedangkan Saifu Ranoe 76,3 Kg.

Pada pertarungan kali ini, M Andre Tampubolon yang juga anggota Pemuda Pancasila Riau itu, akan didampingi para Official Hendrik Subagio, Jhon Arifin dan Jonnitan, Manager sekaligus Pendiri Jonnitan Training Camp dan Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Wilayah Riau.

“Persiapan atlet MMA kita, M Andre Tampubolo, bertarung di Jakarta menghadapi lawannya dari Sasana Rinduaji Cam, Semarang, Jawa Tengah, sudah ready,” kata Jonnitan, didampingi Hendrik Subagio dan Jhon Arifin.

“Kami berharap pada pertandingan yang berlangsung di Octagon Onepride TVone nanti, mendapat dukungan dari semua pihak yang ada di Provinsi Riau,” sambungnya.

Terkait lawan tanding, Jonnitan dan Hendrik Subagion serta Jhon Arifin pun optimis, jika figther andalan Jonnitan Training Camp dan BP3 Riau ini dapat mengalahkan lawannya. “Kita optimis dan yakin menang,” tegas ketiganya serentak.

Sementara Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau, Arsadianto Rachman memberikan dukungan agar petarung asal Riau itu bisa memenangkan pertangan nanti malam. “Mudah-mudahan dia menang. MMA ini sebagai wadah untuk menyalurkan bakat, makanya kita support ini,” ucapnya.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares