Scroll to Top

Artis Tyas Mirasih mau datang, Teluk Jering dipadati masyarakat

By Fitri Laurencia / Published on Minggu, 02 Sep 2018 16:30 PM / No Comments / 45 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Masyarakat Riau mulai memadati kawasan wisata Teluk Jering, Minggu (2/9/2018). Sebagaimana diketahui, hari ini artis ibukota Tyas Mirasih akan berkunjung ke tempat wisata yang juga dikenal dengan Pulau Cinta ini.

Pantauan CAKAPLAH.com, hingga pukul 14.41 WIB artis yang sering bermain sinetron FTV ini masih belum datang ke lokasi. Sambil menunggu artis datang, masyarakat memanfaatkannya dengan bermain permainan yang disediakan oleh panitia.

Seperti permainan banana boat, donat boat, motor ATV dan berbagai permainan lainnya. Ada juga yang memanfaatkannya dengan duduk-duduk di bawah payung yang disewakan sambil menikmati kesegaran kelapa muda.

Salah seorang warga Pekanbaru, Nanda, kepada CAKAPLAH.com mengatakan, ia sengaja datang ke Teluk Jering untuk melihat artis Tyas Mirasih.

“Saya baca di internet, katanya artis Ibu Kota mau datang ke Teluk Jering, ya udah saya datang sekaligus untuk refreshing,” ujar Nanda.

Sebelumnya ia sudah sering mendengar informasi tentang tempat wisata Teluk Jering, dan baru hari ini berkesempatan datang. “Lumayan bagus tempatnya. Kalau lebih dipoles lagi, saya yakin bakal jadi tempat wisata andalan Riau,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, artis ibukota Tyas Mirasih akan berkunjung ke Teluk Jering, kecamatan Tambang, kabupaten Kampar, pada 2 September 2018. Kedatangan Tyas diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pariwisata Riau secara umum.

Harapan itu disampaikan Gubenur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, saat dikonfirmasi CAKAPLAH.com perihal kunjungan pemain senetron Teman Tapi Mesra itu ke Teluk Jering, Sabtu (1/9/2018) di Pekanbaru.

“Tentu kita harap kehadiran artis ibukota ke destinasi Teluk Jering bisa memberikan dampak positif pariwisata Riau kedepannya,” cakapnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Andi Rachman ini juga berharap kehadiran Tyas Mirasih yang disupport Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Nasional ini bisa mendongkrak kunjungan wisatawan lokal, nusantara dan tidak menutup kemungkinan wisatawan mancanegara.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares