Scroll to Top

Di awali dengan senam pagi bersama kader koalisi, Pasangan AYO mulai berkampanye hari ini di Kota Pelabuhan

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 24 Feb 2018 15:10 PM / No Comments / 90 views
Cagub Riau Arsyadjuliandi Rahman sedang berdialog dengan pedagang pasar

Dumai, Sijoripost.com – Pasangan calon (Paslon) Arsyadjuliandi Rachman – Suyatno (AYO) memulai kampanye dialogis di Kota Dumai dengan melaksanakan senam pagi bersama masyarakat dan kader koalisi partai pengusung yakni Golkar, PDIP dan Hanura serta PKPI, Sabtu, (24/2/2018), di Posko pemenangan AYO yang berada di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Dumai.

Usai senam, pasangan AYO melanjutkan kegiatan dengan menyampaikan visi dan misinya kepada para kader untuk selanjutnya disosialisasikan kepada masyarakat.

Adapun Misi dan program unggulan yang akan dilanjutkan pasangan AYO periode 2019-2024 ialah menjadikan Kota Dumai sebagai sentra ekonomi baru di wilayah Sumatera.

“Dumai ini akan jadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di Sumatera. Pelabuhan Dumai akan tersambung dengan Teluk Bayur di Sumatera Barat,” kata Andi Rachman saat menyampaikan Misi nya.

Tak hanya itu, Andi Rachman turut mengatakan bahwa tol Pekanbaru – Dumai akan membuat investor ngiler menanamkan duitnya di kota pelabuhan ini (julukan Kota Dumai, red)

Setali tiga uang, jika investor datang, Andi Rachman melanjutkan maka lapangan kerja tentu saja terbuka. Nah, pasangan AYO juga sedang menyiapkan sekolah sekolah menengah kejuruan untuk menghasilkan siswa siswa dengan berbagai keahlian.

“Kita sudah hibahkan mobil ke berbagai SMK agar mereka punya bahan praktek sehingga siap masuk dalam dunia kerja,” ujarnya dengan nada optimis.

Usai dari Posko pemenangan AYO, Andi Rachman dan Suyatno rencana nya akan melanjutkan kampanye dengan blusukan ke pasar Senggol Dumai. Setelah itu, pasangan AYO ngopi dan sarapan pagi bersama warga setempat.(spc8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares