Scroll to Top

Bj Habibie dan Menristekdikti hadir dalam acara puncak Hakteknas Riau 2018

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 10 Agu 2018 11:05 AM / No Comments / 195 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Puncak acara Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) ke-23 di Riau yang digelar di komplek gubernuran Riau, Jumat (10/8/2018) tanpa kehadiran Presiden, Joko Widodo maupun Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Sebab hari ini Presiden Joko Widodo mendaftarkan diri bersama KH Ma’ruf Amin ke KPU RI sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden.

Meski demikian, mantan Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie tampak hadiri memberikan semangat para generasi muda Indonesia, khususnya Riau untuk terus berkarya dan berinovasi.

Tampak hadir pada Puncak Harteknas diantaranya Menristekdikti M Nasir, Gubernur DIY Sultan Hamengkubuwono X, jajaran kementerian/lembaga, serta gubernur se-Indonesia, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Forkopimda Riau.

Mengenakan pakaian Teluk Belanga abu-abu lengkap dengan tanjaknya, BJ Habibie langsung disambut tepuk tangan oleh tamu undangan saat sampai di tempat acara.

Setelah itu, BJ Habibie tampak terhibur melihat tari persembahan yang dibawakan oleh para mahasiswa Universitas Riau. Bahkan saat tepak sirih, Bapak Teknologi ini memakan sirih yang diambilnya.

Pantauan di lapangan, ribuan tamu undangan dan peserta Harteknas dari seluruh Indonesia, para tamu dari perwakilan negara.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares