Scroll to Top

Bj Habibie terima buku muatan lokal budaya Melayu dari Gubernur Riau

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 09 Agu 2018 09:52 AM / No Comments / 132 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Masyarakat Riau patut berbangga, di Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 tahun 2018 Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie turut hadir di halaman kantor Gubernur Riau, Kamis (9/8/2018).

Tak hanya itu, BJ Habibie juga mengikuti setiap prosesi upacara, termasuk penghormatan terhadap Lambang Provinsi Riau. Terlihat BJ Habibie beserta tamu undangan lainya berdiri memberikan penghormatan.

Sebelumnya itu terlebih petugas memperkenalkan lambang provinsi dan kabupaten/kota se-Riau di hadapan inspektur upacara Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan mantan Presiden BJ Habibie.

Selanjutnya, di sela-sela upacara BJ Habibie melakukan penandatanganan peluncuran buku muatan lokal untuk pegangan guru. Kemudian diikuti Gubernur Riau dan Ketua DPRD Riau.

Setelah itu, Gubernur Riau menyerahkan buku muatan lokal budaya Melayu itu kepada Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Prosesi itu langsung disambut tepuk tangan para peserta dan tamu undangan upacara HUT Riau.

Tak hanya itu saat Gubernur Riau menerima buku muatan lokal dari Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Al Azhar. BJ Habibie mengambil kameranya dan mengabadikan momen tersebut. Bahkan awak media yang mengambil foto tak luput dari jepretan BJ Habibie.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares