Scroll to Top

Bupati Rohil Marah Besar Mendengar Beasiswa Belum di Salurkan

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 23 Nov 2017 22:26 PM / No Comments / 277 views

Rohil, Sijoripost.com – Bupati Rohil, Suyatno, marah besar setelah mengetahui lambatnya proses pengurusan administrasi dan pendataan mahasiswa yang layak menerima bantuan beasiswa untuk yang tidak mampu kepada Kabag Bina kesra, HM Zen.

Dimess Pemda Bagansiapiapi belum lama ini di depan sejumlah awak media, mendengar kabar bantuan beasiswa belum disalurkan, Bupati H Suyatno, langsung menghubngi Drs HM Zen melalui telpon ganggamnya. “Apa cerita dana mahasiswa, Kapan disalurkan. Kalau dalam dua hari ini kalian (Kabag Bina Kesra) tidak menyalurkan bantuan itu, kamu (M.Zen) dan PPTKnya akan saya pindahkan jauh-jauh,” kata Bupati seperti di kutip dari Segmennews.com

Bupati juga meminta kepada M Zen agar tidak menunjuk Putra sebagai PPTK Bantuan Biasiswa, Karena menurut Bupati, Selama Putra menjadi PPTK Bantuan Beasiswa beberapa tahun ini banyak mahasiswa yang melapor kedirinya bahwa bantuan tersebut dipotong.

“Saya minta, dia (Putra) jangan ditunjuk jadi PPTKnya. Karena budak itu dogil, Bantuan mahasiswa yang disalurkn selama ini sering dipotongnya.Siapa suruh potong, Saya tidak pernah suruh. Jadi kalian (Bagian Bina Kesra) Jangan macam-macam,” pungkas Bupati Suyatno dengan bahasa logat Bagan.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares