Scroll to Top

Bupati Siak lantik 181 pejabat dari Eselon II, III dan IV

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 10 Feb 2018 13:20 PM / No Comments / 96 views
Pelantikan ASN di Kabupaten Siak(foto riauterkini)

Siak, Sijoripost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, melakukan penyegaran di pejabat eselon II, III, dan IV. Jumat (9/2/18) sekitar pukul 15.00 WIB, sebanyak 181 pejabat dilantik Bupati Siak Syamsuar di ruang Indra Palhawan Room kantor bupati. Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat dalam bertugas, dan pamit cuti Pilgubri. Dan diakhir sambutan, ia mengucapkan horas (kata ucapan selamat dalam bahasa batak) ke seluruh yang hadir.

Bupati Syamsuar berpesan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) yang hadir dalam acara pelantikan tersebut, untuk bekerja semaksimal mungkin dan menjaga intekgritas dan pelayanan ke masyarakat. Selain itu ia juga berharap, ASN menjaga netralitasnya dalam bekerja.

“Selamat untuk yang dilantik, saya berharap dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Syamsuar juga pamit kepada seluruh yang hadir dalam pelantikan tersebut, bahwa mulai 12 Februari hingga 23 Juni 2018 ia akan cuti karena ikut dalam kandidat pasangan calon Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri). Dan Plt Bupati Siak akan dijabat Wakil Bupati Siak Alfedri.

“Saya mulai Senin 12 Februari hingga 23 Juni mendatang akan cuti, saya berharap semua OPD Siak dapat bersinergi dalam bekerja bersama Plt Bupati Siak Alfedri. Dan ditanggal 24 Juni, saya akan kembali masuk kerja seperti biasa,” terang Syamsuar.

Usai pelantikan, Bupati Syamsuar bersalaman memberikan ucapan selama.

riauterkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares