Scroll to Top

Bupati Yopi Arianto tidak hadir Deklarasi Relawan Jokowi, Dikabarkan sedang menjalani operasi

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 10 Okt 2018 19:31 PM / No Comments / 217 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Sembilan kepala daerah (Kada) di Provinsi Riau hadir pada acara deklarasi Pro Jokowi di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Rabu (10/10/2018). Mereka mendukung pencapresan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada pilpres tahun depan.

Sembilan kepala daerah itu yakni Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Wali Kota Dumai Zulkifli AS, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Bupati Kuantan Singingi Mursini.

Kepala daerah lainnya adalah Bupati Kampar Aziz Zaenal, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, serta Bupati Siak Syamsuar.

Syamsuar yang merupakan gubernur terpilih hadir bersama pasangannya wakil gubernur terpilih Edy Nasution.

Sementara itu tiga kepala daerah Riau lainnya berhalangan hadir yaitu Bupati Pelalawan Haris, Bupati Rokan Hulu Sukiman, dan Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto.

Syamsuar dalam acara deklarasi tersebut juga mengatakan bahwa ketidakhadiran Bupati Rengat Yopi Arianto dikarenakan sedang menjalani operasi di Jogja.

Para kepala daerah Riau ini tampak duduk di barisan paling depan, mendampingi Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, dan Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi – Maruf Amin Riau Idris Laena.

Deklarasi Projo Provinsi Riau kali ini selain mendukung pencapresan Jokowi untuk periode kedua, juga menjadi ajang pengumpulan donasi bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu serta Donggala, Sulawesi Tengah. (bc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares