Scroll to Top

Camat Rengat Barat lantik dua pejabat,Pj Desa Sei Baung dan Tanimakmur

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 13 Sep 2018 17:43 PM / No Comments / 107 views

Rengat, Sijoripost.com – Hari ini camat rengat barat Hendry melantik Dua Pejabat Kepala Desa di kantor camat,Rabu 12/09/2018, Sesuai dengan SK Bupati Nomor Kpts 396/VII/2018 yaitu Pejabat Kepala Desa Sungai Baung dan SK Nomor Kpts 395/VII/2018 Pejabat Kades Tani Makmur.

Penunjukan Pj Kepala Desa dilakukan setwlah masa jabatan kepala desa sebelumnha telah habis. Boimin Mantan kepala Desa tani makmur digantikan oleh Pj oleh Prianto dan Kades Sungai Baung sebelumnya Trimo digantikan oleh Herianto SE.

Herinto SE,Merupakan salah satu Setaf kantor camat rengat barat yang mana pernah juga menjabat pada tahun 2017 Pj Desa Sialang Dua Dahan dari hasil kerjanya yang baik bupati Inhu H Yopi Arianto memberikan kepercayaannya menjadikan dirinya sebagai PJ Desa Sei Baung.

Dalam sambuatan Camat rengat Barat Henry menyampaikan,Kedua Pj Kades yang baru di lantik agar segera melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang ada.

“Agar pj kades yang baru di lantik agar segera melaksanakan tugas dan roda kepemerintahan serta membangun komunikasi dengan masyarakat,”Pinta Camat.

camat juga menghimbau agar pj kades melaksanakan penyusunan RKPDDesa yang mengacu pada peraturan desa.

jika desa belum menyususn rancangan peraturan desa tentang kewenangan desa dimaksud,agar segera melaksaakan musyawarah desa karena hal ini penting mengingatkan kewenangan desa dan merupakan dasar dalam pelaksanaan bidang penyelenggaraan pemerintah desa,pembangunan desa,pembinaan desa dan pemberdayaan masyarakat desa untuk dimasukan dalam dokumen RPJM desa dan APBDES.(spc7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares