Scroll to Top

Diduga ledakan gas, Seorang IRT di desa teluk buton meninggal dunia

By Redaksi Sijoripost / Published on Senin, 12 Feb 2018 23:18 PM / No Comments / 128 views
Keluarga korban saat diwawancara oleh media

Natuna, Sijoripost.com – Isak Tangis memecah suasana ruang Instalasi Gawat Darurat ( IGD ) RSUD Natuna, senin (12/2/2018), seorang ibu paruh baya mengalami musibah Ledakan dan berakhir meninggal dunia, ketika sedang memasak ikan di dapur dekat rumahnya, di Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara,Kabupaten Natuna.

Lilawati(35) ibu dari 4 anak mengalami luka serius di bagian perut akibat ledakan, yang mengakitbatkan meninggal dunia setelah beberapa jam di rawat di ruangan insentif RSUD.

Muhksin(35) adik Ipar korban menjelaskan kronologis kejadian, Ledakan tiba-tiba saja terjadi, ketika Korban sedang memasak ikan ( menyalai ) di sebuah tempat masak dekat rumahnya yang beralaskan tanah dengan kayu bakar.

” Sekitar pukul 12 siang,kakak ipar saya menyalai ikan,tiba-tiba saja suara ledakan terdengar keras,hampir ke seluruh wilayah Teluk Buton mendengarnya,” ucap Muhksin.

Di jelaskan Muhksin, keadaan kakak iparnya mengalami luka serius di bagian perut dan mengalami luka serpihan pada bagian tubuhnya, yang menyebabkan dirinya meninggal dunia, ungkapnya.

RSUD Natuna melalui bagian Humasnya H.Harpen menjelaskan, korban telah meninggal dunia saat di bawa kerumah sakit, namun pihak rumah sakit harus melakukan Resusitasi ( pertolongan pertama sesuai standart ).

” Dipastikan korban sudah meninggal dunia, berkemungkinan korban meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ucap Harpen.

Sampai berita ini di muat, Kepolisian Resort Natuna masih melakukan olah tempat kejadian perkara di Desa Teluk Buton Kecamatan Bunguran Utara(spc6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares