Scroll to Top

Dipenghujung Tahun 2017, PT SAI Salurkan Program CSR

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 29 Des 2017 11:35 AM / No Comments / 72 views

Rambah Samo,Sijoripost.comTahun 2018 tinggal menghitung hari, namun tidak menjadi suatu halangan bagi PT Sawit Asahan Indah (SAI) untuk menyalurkan bantuannya melalui program CSRnya, seperti yang dilakukan pada Kamis (28/12/2017) di Desa Sei Kuning kecamatan Rambah Samo.

Kegiatan tersebut diawali dengan olahraga bersama manajement PT SAI dengan masyarakat desa Sei kuning, hadir Administratur (ADM) PT SAI Ir. Dwi Setiyo Budiawan, CDO PT SAI Syahrul SH, Kepala Desa Sei Kuning Tumiran S dan perangkat desa, Kepala Puskesmas Rambah Samo I Fitri Sukaesih SKM, MARS, RS Surya Insani, tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat desa Sei kuning.

Selain olahraga bersama yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, PT SAI juga melakukan cek kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Polibun PT SAI serta sunatan masal dalam rangka HUT PT Astra Agro Lestari yang ke 30.

Setelah kegiatan olahraga bersama dan cek kesehatan, PT SAI juga menyerahkan bantuan melalui program CSRnya kepada desa Sei kuning seperti Penyerahan Posyandu Anggrek yang merupakan Posyandu binaan PT SAI, perlengkapan olahraga dan bak penampungan air bersih.

ADM PT SAI Ir Dwi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Sei kuning sudah menyempatkan hadir pada kegiatan tersebut, “kami meminta maaf kepada masyarakat desa Sei kuning yang merupakan desa ring satu, jika kehadiran kami mengganggu aktivitas masyarakat dalam kegiatan ekonomi”, ujarnya.

Lanjut Ir Dwi masyarakat desa Sei kuning Jangan pernah khawatir siapapun pemimpinnya, kegiatan silaturahmi ini akan terus berlanjut dan menjadi agenda rutin perusahaan.

“Kami berharap kedepannya kita bisa duduk bersama dengan masyarakat desa, perangkat desa tokoh masyarakat. apa yang menjadi kebutuhannya dan apa yang bisa kita bantu diluar anggaran Pemerintah”, tuturnya.

CDO PT SAI Syahrul SH menambahkan mengenai program CSR, PT SAI kedepannya akan memaksimalkan lagi hal-hal yang akan ditambahkan dan menambahkan serta meningkatkan apa yang belum tercapai.

“Harapan kami kedepan bukan hanya memberikan bantuan melalui program CSR akan tetapi didalamnya ada kandungan yang isinya silaturahmi, mudah-mudahkan semakin erat”, harapnya.

PT SAI dimata mereka:
“Sejak berdirinya desa Sei kuning pada tahun 2008, keberadaan PT SAI sudah ada dan selama ini selalu memberikan bantuan serta pembinaan di desa ring satu khususnya, salah satunya desa Sei kuning”, ujar Tumiran S Kades Sei Kuning.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada manajement PT SAI yang selama ini selalu memberikan bantuannya melalui program CSRnya, dan bersilaturahmi dengn masyarakat desa Sei kuning melalui kegiatan olahraga bersama dan cek kesehatan.

“Ini kali pertamanya manajement PT SAI dibawah Ir Dwi melakukan kegiatan untuk mempererat silaturahmi, selama ini yang hadir di desa sei kuning hanya berupa bantuan dan pembinaan, Alhamdulillah mudah-mudahan siapapun nanti pemimpinnya terus melakukan kegiatan turun dan mendengar untuk lebih erat lagi hubungan, kami apresiasi”, ujarnya sambil tersenyum.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan CRSnya yang sangat membantu perkembangan desa,, selama ini banyak pembangunan yang tidak semuanya tercover dengn anggaran desa, “terimakasih harapan kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi”, tutupnya.

Fitri Sukaesih SKM, MARS, kepala Puskesmas Rambah Samo I mengapresiasi kegiatan cek kesehatan dan sunatan masal yang diselenggarakan PT SAI, dirinya juga bercerita, sejak dirinya menjabat bulan Februari 2017 yang lalu PT SAI selalu berkoordinasi dan banyak membantu kegiatan khususnya dibidang kesehatan.

“Terimakasih mudah-mudahan kedepannya menjadi hubungan yang baik, dan terimakasih selama ini PT SAI juga membina kades di Posyandu yang ada di kecamatan Rambah samo khususnya”, harapnya.(spc7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares