Scroll to Top

DPC GRAN Kota Pekanbaru Berbagi Takjil

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 19 Mei 2019 20:40 PM / No Comments / 197 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – DPC LSM Generasi Anti Narkotika (GRAN) Kota Pekanbaru memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil gratis, Sabtu (18/05/19), di simpang lampu merah Politeknik jalan Yos Sudarso, Rumbai.

Dengan bertemakan ‘Berbagi Kebahagiaan Dibulan Yang Mulia’ para anggota dengan sukarela mendistribusikan takjil gratis kepada masyarakat. Dan masyarakat yang tengah dalam perjalanan sangat merespon kegiatan tersebut.

Seusai kegiatan, Ketua DPC Kota Pekanbaru, Azwar mengatakan, selain memeriahkan bulan Ramadhan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang dampak dari bahaya narkoba.

“Kita membantu pemerintah dalam memerangi narkoba. Dan ini merupakan visi misi dari GRAN itu sendiri. Korban sudah banyak berjatuhan, kita sangat tidak menginginkan itu semua terjadi,” ungkap Azwar kepada Mitratoday.com.

Dikatakannya, setiap warga negara bertanggungjawab serta berkewajiban buat menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya narkoba.

“Terkhususnya untuk Kota Pekanbaru, kita berkewajiban melindungi anak cucu kita dari penyalahgunaan narkoba dan bahan-bahan sejenisnya.Insyaallah setelah Hari Raya Idul Fitri, kita akan bersilaturahmi dengan pihak-pihak terkait, ,” terang Azwar pula.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD GRAN Provinsi Riau, Hamdani, Ketua Laskar Melayu Riau (LMR) PAC Rumbai, Panglima Novi Arman, Wakil Sekretaris DPC GRAN Pekanbaru, Mikke Farlina Gaffar, Kepala Intel DPC GRAN Pekanbaru,Irwan Jaya, Kepala Brantas DPC Pekanbaru, Iskandar, dan beberapa anggota GRAN lainnya.

Guna mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota LSM GRAN, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares