Scroll to Top

DPD LMR Kota Pekanbaru Hadiri Pelantikan & Pengukuhan DPD LMR Kabupaten Kuansing

By Fitri Laurencia / Published on Rabu, 20 Des 2017 18:42 PM / No Comments / 169 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Laskar Melayu Riau(LMR) Kota Pekanbaru akan menghadiri pelantikan serta pengkuhan DPD LMR Kabupaten Kuansing.

Berangkat dengan semangat kemelayuan, rombongan yang di pimpin oleh Datuk Donni S Putra selaku kordinator rombongan mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara agar terjalin hubungan yang baik sesama anak Melayu Riau. Selain itu juga kita ingin membangkitkan marwah Melayu di Negeri Lancang kuning.

” Ini perhatian kami terhadap saudara kami sesama anak Melayu Riau. Agar kedepannya kita punya ikatan darah melayu yang kuat,” kata Datuk Donny kepada Sijoripost.com, Rabu, (20/12/2017) di sekretariat DPD LMR kota Pekanbaru.

Bertolak dari Pekanbaru, Dt Donny membawa 58 orang pengurus dan Satgas DPD LMR kota Pekanbaru dan diikuti 8 orang dari pengurus DPP LMR Provinsi Riau.

Donny berharap setelah mengikuti Pelantikan serta pengukuhan LMR Kab Kuansing, Laskar Melayu Riau bertambah eksis kedepannya dan dikenal masyarakat luas serta mampu bersinergi dengan instansi pemerintah maupun swasta.

Diperkirakan yang akan hadir malam ini Ketua DPD LMR Kota Pekanbaru, H Fathullah, Ketua DPP LMR Provinsi Riau, Effendi, Dan sekretaris DPP LMR Riau Drs Rajiman.

Diakhir kata Datuk Donny S Putra mengutarakan sebuah pantun persahabatan.

‘Menanak nasi di campur santan
Akar kayu jadikan rempah,
Dengan kunjungan kami ke Taluk Kuantan Mari ciptakan Melayu Riau yg bermarwah’ (spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares