Scroll to Top

DPRD Riau segera membahas saham Pemprov. Riau di Lagoi Resort dengan Pemprov. Kepri

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 14 Agu 2018 10:07 AM / No Comments / 43 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Gonjang ganjing permasalahan saham Pemerintah Provinsi Riau di Lagoi Resort, Bintan, Kepulauan Riau yang belum usai, DPRD Riau berencana melakukan rapat kerja dengan Pemprov Kepulauan Riau.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby. Ia mengatakan akan melakukan koordinasi dengan Pemprov Kepri tentang bagaimana kontribusi Lagoi bagi Pemda setempat.

Kemudian, juga akan melakukan koordinasi dengan Pemda setempat tentang apa saja yang dihasilkan Lagoi untuk pemerintah daerah dan negara.

Ia menambahkan, DPRD Riau akan membawa surat dari Gubernur Riau yang menunjukan ada saham Pemerintah Daerah Provinsi Riau di Lagoi sebesar 12,5 persen.

“Dan ini dulunya sudah dilontarkan oleh DPRD Kepri. Dengan dokumen yang kita punya, seperti fotocopy saham, neraca yang kita punya, kita akan bertanya ke Pemda di sana. Intinya kita ingin mengembalikan saham itu ke wujud aslinya supaya jangan terjadi kongkalikong aparatur pada saat itu,” cakap Suhardiman, Senin.

Politisi Hanura ini menjelaskan, yang ingin dilakukan dewan saat ini dengan tujuan untuk mengembalikan saham Pemprov Riau di Lagoi pada posisi awal, sehingga Riau mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kita akan melakukan pembicaraan dengan Pemprov Kepri. Kita akan bersama dengan Pemprov Riau, Pemprov Kepri, DPRD Riau dan DPRD Kepri, Biro Ekonomi Pemprov Riau, Biro Ekonomi Kepri untuk rapat bersama membahas masalah ini,” tukasnya.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares