Scroll to Top

Dua personel Satpol PP Pekanbaru dipecat, ini penyebabnya

By Fitri Laurencia / Published on Jumat, 23 Feb 2018 19:39 PM / No Comments / 123 views
Dua personel Satpol PP Pekanbaru dipecat dari kesatuannya. Mereka terbukti telah melakukan pungutan liar.

Pekanbaru, Sijoripost.com – Kasatpol PP Pekanbaru pecat dua personilnya yang terbukti malakukan pemungutan liar yang mengatas namakan dirinya.

Pemecatan itu dilakukan dengan menggelar apel pasukan di halaman Kantor Satpol PP Pekanbaru, Jumat sore (23/2/2018). Prosesi pemberhentian dua anggota Satpol PP itu nyaris sama dengan yang dilakukan pada pemberhentian anggota kepolisian.

Dihadapan seluruh rekan rekan kerjanya, dua THL Satpol PP Jepri dan Hardianto dibuka seluruh atribut yang berhubungan dengan Satpol PP mulai dari baju, pin dan baret.

Usai prosesi pemecatan itu, Kasatpol PP, Agus Pramono mengatakan bahwa keputusan ini adalah hal yang sangat berat bagi dirinya tapi aturan adalah aturan sifatnya mutlak tidak bisa ditawar-tawar. Jika salah tentu ada sanksi dan itu harus ditegakkan demi nama baik Satpol PP Pekanbaru.

“Ini terpaksa saya lakukan, semoga kalian berdua bisa menerimanya. Meski kalian sudah tidak jadi bagian dari Satpol PP jalinan silaturahmi harus tetap terjaga, mungkin ada rezeki diluar sana yang lebih baik dari sini,” ungkap Agus Pramono. Kemudian, bagi seluruh anggota Satpol PP kejadian ini adalah pelajaran, jangan sampai situasi seperti ini terulang kembali. “Saya tidak mau ini terulang lagi. Jadi mari kita bersama sama tegakkan aturan demi Pekanbaru yang smart city Madani,” singkatnya.

riauterkini.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares