Scroll to Top

Dua Wakil Ketua DPRD dilaporkan ke BK, ini tanggapan Badan Kehormatan DPRD

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 19 Mei 2020 12:47 PM / No Comments / 57 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Menindak lanjuti berita tentang dilaporkan nya dua Wakil Ketua DPRD ke Badan Kehormatan DPRD karena dianggap bertindak sendiri tanpa adanya kordinasi, Awak media sijoripost mencoba mengklarifikasi berita tersebut kepada Ketua BK pada Selasa (19/05/2020).

Ruslan Tarigan selaku Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Pekanbaru saat ditemui di Kantor DPRD mengaku sudah menerima laporan tersebut dan masih menindak lanjuti perihal pelanggaran yang dilakukan oleh dua Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru tersebut.

“Kita sudah menerima laporan tersebut, dan masih menindak lanjuti soal praduga ini”. Ucap Ruslan singkat saat ditemui di ruangan Badan Kehormatan DPRD Kota Pekanbaru.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, dua Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dilaporkan oleh 12 orang anggota dewan terkait pelanggaran kode etik hingga terancam dipecat.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru menanggapi hal tersebut meminta agar BK (Badan Kehormatan) untuk memproses pengaduan ini dengan cepat dan seadil-adilnya.(Spc4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares