Scroll to Top

Foto mesra beredar setelah Sultan Malaysia ceraikan mantan miss Moskow Oksana Voevodina

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 06 Sep 2019 08:07 AM / No Comments / 231 views

Malaysia, Sijoripost.com – Mantan Miss Moskow Oksana Voyevodina yang juga model Rusia mengungkap awal pertemuan hingga pernikahannya dengan mantan Raja Malaysia yakni Sultan Kelantan Sultan Muhammad V Faris Petra. Oksana yang setelah menjadi muslimah bernama Rihana Oksana Petra mengunggah foto-foto dan video romantisnya bersama Sultan.

Belum lama ini Sultan Muhammad V menceraikan Oksana melalui talak tiga dan gugatan perceraian terhadap dirinya yang disebut terkonfirmasi Istana Negara Kelantan yang beredar melalui media massa. Oksana dicerai hanya hitungan bulan setelah melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Tengku Ismail Leon Petra dilansir laman SCMP.

Kabar pernikahan Sultan Muhammad V dan Oksana tahun lalu memang menjadi isu hangat. Apalagi, pernikahan itu tidak dibuka secara transparan ke publik.

Sultan Muhammad V yang saat itu masih menjadi Raja Malaysia menikahi Oksana dalam sebuah upacara privat di Barvikha, area suburban Rusia yang dikenal dihuni orang-orang kaya dan terkenal.

Foto-foto mereka menikah sempat beredar setelah Oksana menjadi mualaf. Namun, Istana Kelantan tidak pernah memberikan konfirmasi.

Hingga pada Januari tahun ini, Sultan Kelantan yang seharusnya masih menjadi Raja Malaysia hingga 2021 yakni jabatan yang digilir di antara sembilan sultan tersebut akhirnya mengundurkan diri dari takhta.

Beredar kabar bahwa memang tak sedikit kalangan yang mempertanyakan pernikahan Sultan Muhammad V dengan Oksana yang dikenal merupakan model pakaian dalam terkenal di negaranya.

Apalagi jika Sultan Muhammad V saat itu masih menjadi Raja maka Oksana berpotensi akan menjadi Ratu Malaysia. Kaum konservatif diduga tak merasa sreg dengan kondisi ini.

Hingga kemudian Sultan Muhammad V menceraikannya. Baru-baru ini Oksana kemudian mengunggah foto-foto dan video romantis mereka yang selama ini tak pernah diungkap ke publik.

Melalui caption di akun Instagram itu, Oksana menggambarkan betapa mereka saling menyayangi dan mesra sekalipun usia mereka terpaut 27 tahun.

“Dia sangat peduli pada saya dan keluarga kami. Saya akan merawatnya dan tentu saja saya ingin menjadi orang terakhir dalam hidupnya. Saya ingin hidup bersamanya sampai akhir hayatku,” kata Oksana.

Sementara itu, teman-teman Oksana melalui media Rusia juga membenarkan bahwa mantan model itu memang sudah diceraikan oleh Sultan Kelantan. Hak asuh anak mereka jatuh kepada Sultan Kelantan.

 

 

Viva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares