Scroll to Top

Galeri Foto Pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Tambusai Utara

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 10 Jul 2019 21:54 PM / No Comments / 42 views

Rokan Hulu, Sijoripost.com – Bupati Rokan Hulu H Sukiman menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara HUT ke-73 Bhayangkara tingkat Kabupaten Rohul yang dipusatkan di Mapolsek Tambusai Utara, Rabu (10/7).

Nuansa berbeda, dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di tahun sebelumnya dilaksanakan di ibukota Kabupaten Rohul, Pasirpengaraian. Ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Kecamatan Tambusai Utara bisa bersama-sama memperingati HUT Bhayangkara tingkat Kabupaten Rohul.

Dalam upacara tersebut, dihadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi, Pejabat Forkopimda, Pabung Kodim 0313/KPR Rokan Hulu Mayor Inf Refli Jon, Kepala BPN Rohul Tarbarita SSiT MH, Kepala OPD Rohul, anggota TNI, para perwira, Kapolsek serta anggota di jajaran Polres Rokan Hulu.

Bupati serta Forkopimda melepas balon yang berjumlah 73 buah, ke udara.

 

Bupati, serta pejabat Forkompinda Rohul memberikan reward berbagai lomba, serta reward kepada personel berprestasi dan sejumlah Kades yang dinilai berjasa kepada Polri.

 

Bupati, serta pejabat Forkompinda Rohul memberikan reward berbagai lomba, serta reward kepada personel berprestasi dan sejumlah Kades yang dinilai berjasa kepada Polri.

 

Bupati Rokan Hulu H Sukiman menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara HUT ke-73 Bhayangkara tingkat Kabupaten Rohul yang dipusatkan di Mapolsek Tambusai Utara

 

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman foto bersama dengan personel yang berprestasi.

 

Bupati H Sukiman melakukan pengecekan personel peserta upacara.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares