Scroll to Top

Garuda Kembali Tawarkan Promo Tiket PP Kelas Ekonomi

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 01 Sep 2016 09:04 AM / No Comments / 204 views
Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

SIJORIPOST.COM, PEKANBARU – Maskapai Garuda Indonesia kembali menebar promo tiket. Kali ini, terbang PP ke berbagai destinasi luar negeri seperti ke Singapura, Jepang dan Belanda.

Dalam rilis yang diterima detikTravel, Kamis (25/8/2016) promo tersebut untuk penerbangan kelas eknomi yang terbang dari Bandara Seokarno Hatta. Pilihan destinasinya, ke berbagai destinasi di luar negeri yang sudah jadi favorit wisatawan.

Terbang PP ke Singapura dibanderol mulai harga Rp 1,728 juta. Terbang PP ke Bangkok di Thailand harganya mulai Rp 3,772 juta, sedangkan untuk terbang PP ke Guangzhou di China harganya mulai dari Rp 5,432 juta.

Kemudian terbang PP ke Haneda di Jepang harganya mulai Rp 5,440 juta. Terbang PP ke Sydney di Australia mulai dari Rp 7,777 juta. Terakhir terbang PP ke Amsterdam di Belanda harganya Rp 11,648 juta.

Periode pemesanannya mulai hari ini sampai 4 September 2016. Sedangkan periode penerbangannya, dari hari ini juga sampai tanggal 15 Juni 2017 mendatang. Tiket dapat dipesan melalui kantor penjualan tiket Garuda Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

source : detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares