Scroll to Top

Gubernur Kunjungi Stand Bazaar Kampar

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 11 Des 2017 17:32 PM / No Comments / 61 views

Dumai, Sijoripost.com – Gubernur Riau dan rombongan meninjau Stand Kampar pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 36 tingkat Provinsi Riau Tahun 2017 di Kota Dumai pada hari Ahad, 10 /12.

Pada kunjungan ke Stand bazaar Kampar menyatakan kagum atas penyajian yang ada di Stand Bazaar tersebut.

” Iko baru namonyo Kampar (ini baru namanya Kampar ” Kata Arsyadjuliandi Rachman saat baru memasuki Stand Kampar, ia melihat Sajian yang merupakan makanan khas yang tidak dimiliki daerah lain diantaranya ompiong badadiao, lopek bomban, dekla, sarikaya pulut, maupun makanan tradisional lainnya, kunjungan ini disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri dan para kepala Organisasi Pemerintah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar.

Pada kesempatan tersebut bersama rombongan mencicipi makanan khas Kampar yang mendapat penjelasan langsung dari TP PKK Kampar tersebut.

Mendengar penjelasan tersebut tersebut yang rinci dari pramu Stand Gubernur Riau merasa puas dengan dan Salut terhadap ragam dan variasi makanan khas Kampar tersebut.

Selain makanan tradisional juga ditampilkan kerajinan dan eksotisme Alam Kampar yang indah, seperti objek wisata Ulu kasok dan objek wisata alam Kampar yang tersebar di seluruh wilayah Kabuoaten Kampar (Diskominfo Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares