Scroll to Top

H.Adek Chandra Di Dampingi Istri Berikan Santunan Korban Kebakaran

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 01 Jun 2019 17:32 PM / No Comments / 400 views

Rengat, Sijoripost.com – Paska Usai Kebakaran pada hari Jumat kemarin yang menghaguskan rumah Suprianto alias Pak Ribut, lr. H. Adek Chandra M.Si, Calon Anggota DPRD lnhu terpilih priode 2019 -2024 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhu,Mengunjungi korban kebakaran dan berikan santunan di rumah Korban beralamatkan Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Sabtu (1/6/2019).

Pemberian santunan ini merupakan salah satu bentuk peduli sesama manusia,di samping itu Adek Chandra,juga mengenal dekat dengan Suprianto alias Pak Ribut

Suprianto (Pak Ribut) dan istrinya bernama Siti Aisyah,Memiliki tiga orang anak,Ibu Siti,Merupakan Guru SDN 03 Sungai Guntung Tengah Kecamatan Rengat (Inhu)

Ir. H. Adek Chandra M.Si yang merupakan Caleg terpilih pada Pemilu 2019 yang lalu di dampingi sang istri bernama Hj.Yuni Arni,SST,M.Si, berkesempatan mengunjungi korban kebakaran rumah tersebut dan memberikan santunan uang sebesar Rp.2000.000,’

“Bantuan ini sekedar meringankan beban saudara kita yang terkena musibah dan saya ke rumah korban di dampingi Istri,”

Mudah-mudahan pihak keluarga yang sedang ditimpa bencana dapat bersabar serta mendapatkan kedepanya lebih baik,apalagi ini merupakan bulan baik di bulan suci Ramadhan. (Spc7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares