Scroll to Top

Hari Jadi Kabupaten, Tampilkan Hiburan Band

By Fitri Laurencia / Published on Jumat, 22 Sep 2017 16:32 PM / No Comments / 200 views

Rokan Hilir, Sijoripost.com – Turut memeriahkan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang akan diperingati pada 4 Oktober, akan diwarnai dengan malam hiburan dengan mendatangkan salah satu band dari Jakarta.

“Ya rencananya masyarakat Rohil akan dihibur band dari Jakarta, pada Sabtu 7 Oktober mendatang di Taman Budaya Batu Enam, Bagansiapiapi,” kata Bupati Rohil H Suyatno, Rabu (20/9) malam di Bagansiapi-api.

Kedatangan band itu kata bupati, tidak ada anggaran dari pemkab, semua itu terangnya karena dukungan dari pihak donatur. Dijelaskan bupati, berkaitan dengan HUT Rohil itu maka pihak swasta tersebut turut berpartisipasi dan juga berkat kerja sama Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi SIK yang memiliki hubungan baik ke manajemen band serta kesanggupan untuk pengamanan akhirnya acara hiburan itu bakal digelar nantinya.

Bupati mengaku bahwa ia hanya mendapat laporan dan menyampaikan langsung kepada Kapolsek Bangko terkait tanggung jawab acara tersebut.

“Kapolsek menegaskan bahwa tanggung jawab acara itu adalah perusahaan tersebut, kami juga berterima kasih banyak kepada Polres dan jajarannya atas kerja sama selama ini, namun yang paling penting itu adalah masalah keamanan, nanti selain pihak kepolisian juga dibantu TNI.” kata Suyatno.

Dirinya berharap penampilan grup band yang dijadwalkan pada 7 Oktober nanti berjalan lancar, dan kegiatan terangnya semua semata-mata untuk menghibur masyarakat dalam memeriahkan hari jadi Rohil.

riaupos.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares