Scroll to Top

Heboh ormas PMR Batam yang kerap gunakan fasilitas pemerintah

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 19 Apr 2018 20:02 PM / No Comments / 25 views

Batam, Sijoripost,com –  Ketua komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto mengatakan bahwa dirinya heran Ormas PMR di istemewakan dengan memakai Fasilitas Pemerintah.

Seperti di lansir oleh silabuskepri.co.id saat dijumpai dikantornya, usai menghadiri rapat tertutup dengan Walikota Batam, diruangan Rapat Pimpinan lantai II, Rabu (18/4/18)

Budi Mardianto menerangkan bahwa, “penjelasan walikota dalam rapat tertutup dia mengakui bahwa dirinya tidak mengetahui terkait kegiatan tarian erotis tersebut. Namun menurutnya masyarakat kota batam merasa tidak logika dan terdengar jomblang akan pernyataan Seorang Walikota akan hal itu. “ujar Budi

Memang , Komisi I meminta Walikota Batam untuk menjelaskan secara detail bahasa ketidaktahuannya dimananya, biar masyarakat tidak merasa dibohongi, terang Budi menjelaskan situasi rapat tertutup itu.

Lanjut politisi partai PDI Perjuangan ini, bahwa “pada intinya kejadian tersebut sangat disesalkan dan perlu disikapi secepatnya berhubung acara tersebut bersamaan dengan peringatan Isra Miraj, dilaksanakan ditempat pemerintahan dan juga adanya menggunakan dana APBD seperti penurunan Truck damkar.

Pihaknya menilai dan bertanya Ormas PMR itu sebenarnya siapa? seperti diistimewakan untuk menggunakan fasilitas pemerintah.

Jangan sampai hal seperti ini berdampak kepada keseluruhan masyarakat kota Batam, dikarenakan beliau (M.Rudi-red) adalah seorang pemimpin dan simbol kota batam”Tegasnya.

Sebagai komisi yang membidangi Hukum, Budi menjelaskan terkait jeratan hukum terhadap masalah tersebut pihaknya tetap mempercayakan penuh kepada kepolisian, dikarenakan itu sudah menjadi kapasitas ranah kepolisian, namun perlu dipahami bahwa acara itu untuk siapa dan dari siapa. nanti pasti diperiksa siapa yang menyuruh dan siapa yang membiayai dan polisi harus konsisten dalam hal ini”, tutupnya.(spc3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares