Scroll to Top

Hidayat Hamid serahkan SK kepengurusan KNPI kecamatan Reteh

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 06 Jan 2018 23:35 PM / No Comments / 130 views

Tembilahan, Sijoripost.comKetua KNPI kabupaten Indragiri Hilir Hidayat Hamid serahkan SK kepengurusan DPK KNPI kecamatan Reteh yang diterima langsung oleh Habir Jais, S.ST pada kamis, (4/1/ 2018).

Habir mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga KNPI Reteh selesai pembentukan kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Reteh yang sudah lama masa baktinya berakhir, terima kasih terutama kepada ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid, S.Pd.I dan jajarannya dengan keluarnya SK ini, merupakan langkah awal kita, para pemuda Reteh khususnya untuk berbuat bagi masyarakat.

Habir lebih lanjut mengatakan Insya Allah kami akan segera menjalankan semua program dan kegiatan, terutama yang berkaitan dengan kepemudaan, sesuai dangan Ad/Art organisasi,”ucapnya

Hidayat berharap kepengurusan DPD KNPI kecamatan Reteh yang baru masa bakti 2017-2020 untuk segera menggelar pelantikan, berkomunikasi dan konsultasi dengan aparat kecamatan dengan pak camat misalnya agar keberadaan kita bisa berguna bagi masyarakat dan pemuda khususnya, pemuda tempatan kecamatan tersebut.

“Selagi itu baik kita wajib mendukung program2 pemerintahan kecamatan
Selamat berkarya dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat khususnya pemuda, pelajar dan mahasiswa di kecamatan reteh,” tutupnya (spc5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares