Scroll to Top

HM Wardan Ajak Kelompok Komunitas Promosikan Wisata Alam Inhil

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 06 Agu 2018 23:44 PM / No Comments / 116 views

Indragiri Hilir, Sijoripost.com – Bupati Inhil – HM Wardan menghadiri acara Ulang Tahun Vitara, Eskudo, Sidekick (Ves) Community Chapter Lancang Kuning ke-6, sekaligus pengukuhan Region Indragiri Hilir di Area Puja Sera Makodim 0314 Inhil. Melalui kesempatan ini, HM Wardan mengajak kelompok komunitas untuk mempromosikan wisata Inhil.

Sebagai wujud syukur ulang tahun Vescom Chapter Lancang Kuning ke-6, Bupati Inhil didampingi oleh Ketua Pelaksana – OM Surya serta koordinator wilayah capter lancang Kuning – OM Yudian, melakukan prosesi pemotongan tumpeng dan pemasangan stiker disalah satu mobil secara simbolis sebagai tanda pengukuhan Vescom Region Indragiri Hilir.

Selain itu, juga hadir 6 Region Vescom dari berbagai daerah Kabupaten/Kota di Riau seperti Pekanbaru, Bengkalis, Kampar, Siak, Pelalawan dan Kuansing. Bupati Inhil – HM Wardan, sangat menyambut baik VES Community di Indragiri Hilir dan kunjugan Ves Community dari berbagai daerah Kabupaten/Kota yang ada di Riau

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil, kami menyambut baik kedatanagan Ves Community dari berbagai Kabupaten/Kota. Semogga dengan pertemuan ini menambah dan mempererat hubungan silahturahmi sesama angota dan masyarakat yang dikunjugi nanti,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan mengajak pencinta otomotif VES Community untuk mengunjungi sejumlah lokasi wisata yang ada di Inhil yakni Air Terjun 86 dan Air Terjun Tembulun Rusa – Kemuning.

“Disini, ada sejumlah wilayah yang bagus untuk dikunjugi salah satu adalah Kecamatan kemuning. Disana ada air terjun 86 dan silahkan kesana. Bisa naik mobil kok,” ajak Bupati.

Dalam kesempatan ini, Vescom juga melakukan pembangian 200 tas kepada pelajar di SDN 014 Parit Jamrah Desa Sungai, Kecamatan Batang Tuaka dan 200 buku kepada pelajar di SDN 024 Getek, Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan- Inhil.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares