Scroll to Top

HUT Rohil, Grup Band Repvblik Hibur Warga Bagansiapiapi

By Fitri Laurencia / Published on Sabtu, 23 Sep 2017 09:33 AM / No Comments / 216 views

Bagansiapiapi, Sijoripost.com – Sempena memeriahkan HUT Rokan Hilir ke 18, salah satu perusahaan rokok di Indonesia dan juga inisiatif Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, S.Ik, akan mengundang grup band yang lagi digandrungi anak muda, Repvblik, manggung pada hari Sabtu (7/10/2017).

”Ini murni sponsor dari perusahaan rokok dan inisiatif Kapolsek Bangko untuk menghibur masyarakat Bagansiapiapi,” ujar Bupati Rokan Hilir di Mess Pemda Rohil, Jumat (22/9/2017).

Suyatno mengatakan, seluruh keamanan dan peralatan entertain saat acara show tersebut, merupakan tanggung jawab kepolisian dan perusahaan rokok sebagai sponsor acara. Ia menilai, ini merupakan bagian dari hiburan doa. Diharapkan bisa menjadi obat dalam kondisi defisit dan setiap yang bersedih, diharapkan bisa menjadi bahagia.

Suyatno mengatakan pemerintah senantiasa mewadahi aspirasi dari para kawula muda, yang diawali dengan diskusi dan menghasilkan masukan positif. Harapan ke depan, ini bisa menjad jembatan pemerintah dengan rekan-rekan muda, sehingga bisa difasilitasi. Pihaknya akan terus mendukung industri kreatif dan kreativitas agar berjalan baik.

Grup band Repvblik adalah group band yang terbentuk pada tanggal 24 Maret 2004, dan mempunyai 6 personil yaitu Ruri ( Vokalis ), Hexa ( rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Chiel (drum), dan Ei (lead gitar). Nama Republik populer sejak mereka mengeluarkan album terbarunya dan salah satu single lagu andalan Republik adalah Hanya Ingin Kau Tahu yang di puncak tangga lagu indonesia pada waktu itu.

goriau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares