Scroll to Top

Hutang Stadion Utama Riau Lunas, Ini Kata Wakil Ketua KPK

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 21 Feb 2018 10:58 AM / No Comments / 122 views
Gubernur Riau dalam busana Melayu

Pekanbaru, Sijoripost.com – Wakil ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Saut Situmorang sempat dibuat kaget oleh Arsyadjuliandi Rachman setelah menceritakan kalau Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau sudah melunasi utang Stadion Utama PON Riau senilai Rp264 miliar.

Hal tersebut diceritakan oleh Calon Gubernur (Cagub) Riau itu, ketika Saut menjadi pembicara pada kegiatan Rapat Konsultasi DPP Partai Golkar dengan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah di Hotel Sultan Jakarta, Senin lalu.

“Riau bisa berubah. Saya pikir, komitmen ini sudah bagus dan harus begitu,” kata Andi Rachman meniru ucapan Saut.  (21/2/2018).

Sebelum berhasil di lunasi oleh Pemprov Riau, nasib dari stadion megah kebanggaan masyarakat Riau yang beralamat di Jalan Naga Sakti, Panam itu masih terkatung-katung. Hingga berdampak pada kondisi fisik stadion yang perlahan memburuk akibat tidak dilakukan perawatan.

Tidak hanya itu, status kepemilikan stadion itu saat ini sudah jelas menjadi milik Riau. “Alhamdulillah, stadion utama sudah kita bayar, clear. Stadion kebanggaan itu kini jadi milik Riau,” ungkap Andi Rachman,(spc8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares