Scroll to Top

IDI Jateng peduli bencana kabut asap

By Redaksi Sijoripost / Published on Senin, 14 Okt 2019 16:57 PM / No Comments / 213 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI)Provinsi Jawa Tengah yang di wakili oleh Wakil ketua II Bidang Pengabdian Masyarakat IDI Jateng, Dr Sri Wahyu Dati Spkfr, dan Dr TM Sri Rejeki Sukandar Spkk konsultan finsdv sambangi Kantor DPRD Provinsi Riau.Senin, 14 Oktober 2019

Kedatangan perwakilan IDI Jateng ke DPRD Provinsi Riau adalah untuk menyerahkan bantuan berupa 7 unit Air Purifier dan sejumlah uang senilai Rp 83 juta dari IDI se Jawa Tengah.

Ketua Panitia dari IDI Riau, Dr Abdullah Qoyyum kepada Sijoripost.com mengucapkan terima kasih atas kedatangan serta bantuan peduli asap kepada IDI Riau.

“Terima kasih atas bantuan dari IDI Jateng, amanah ini akan kami pegang sebaik mungkin dan segera akan kami salurkan untuk kepentingan masyrakat yang di timpa bencana asap”, kata Dr Abdullah Qoyyum diruangan medium DPRD Provinsi Riau.

Senada dengan itu pula ,Ketua IDI Riau, Dr Zul Asdi Spb dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya.

“Walaupun kondisi kabut asap sudah membaik dengan turunnya hujan namun masih bisa kita lihat di langit pekanbaru kabut asap tipis yang masih menyelimuti pekanbaru”, kata Dr Zul Asdi

“Untuk bantuan ini kami ucapkan terima kasih kepada teman sejawat kami dari IDI Jateng yang jauh jauh datang untuk memberikan bantuan peduli bencana asap kepada kami, rencana kami kedepan adalah untuk antisipasi kita akan membuat ruang kedap asap di tempat tempat fasilitas umum maupun ditempat tempat yang kritis seperti ruang kedap asap di sekolah sekolah agar ketika kabut asap melanda sekolah sekolah tidak perlu di liburkan”, kata Ketua IDI Riau memaparkan.

Sementara Asri Auzar selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau yang hadir diisaat penyerahan bantuan di ruangan medium DPRD Provinsi Riau mengatakan sangat terharu dengan bantuan yang di berikan oleh IDI Jateng.

“kami mewakili masyarakat Riau mengucapkan terima kasih atas kepedulian teman teman dari IDI Jateng atas bencana kabut asap yang telah melanda kami selama 17 tahun ini, Kami berharap kepada IDI Riau bisa memanfaatkan sebaik mungkin bantuan dari teman teman seprofesi ini”, kata Asri Auzar

Kegiatan penyerahan bantuan peduli bencana asap Riau diberikan kepada IDI Riau yang diwakili oleh Ketua IDI Riau, Dr Zul Asdi Spb dan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Asri Auzar.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares