Scroll to Top

Ikhwan Ridwan : 12 Jabatan OPD Pemkab Inhu Hari ini Mulai di Assesment

By Fitri Laurencia / Published on Selasa, 16 Okt 2018 14:30 PM / No Comments / 50 views
Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan

Pekanbaru, Sijoripost.com – Pagi ini, 12 jabatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mulai assesment. Seleksi tahap awal (kompetensi dasar) ini dilaksanakan di Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Assesment milik Pemerintah Provinsi Riau Jalan Amir Hamzah, belakang kampus Universitas Riau (UR), Gobah.

Ada pun alasan pemakaian UPT Assesment Pemprov Riau, karena di daerah sendiri belum ada memiliki sarana penunjang untuk pasilitas assesor. Kegiatan ini dijadwalkan digelar sehari penuh.

“Pagi ini dimulai, jabatan yang diseleksi ada sebanyak 12 OPD,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan, yang juga dipercaya menjadi Panitia Seleksi (Pansel) kompetensi dasar ini, Selasa (16/10/18).

Selain itu, sejumlah Pansel lainnya diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Inhu kemudian akademisi UR. Ada pun sebanyak 12 jabatan OPD yang di assesment tersebut, yakni.

Kepala Inspektorat, Asisten III Bidang Administrasi Umum. Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kependidikan dan Pelatihan Daerah. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Kepala Dinas Kesehatan. Kepala Dinas Sosial. Kepala Dinas Tenaga Kerja. Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Kepala Dinas Koperasi, UKM./

riauterkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares