Scroll to Top

Ini Penjelasan Kades Sei Parit Soal Bantuan RLH Dan BSPS,Semua Sudah Tepat Sasaran

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 22 Agu 2018 23:57 PM / No Comments / 83 views

Rengat, Sijoripost.com – Kepala Desa Sei Parit Kecamatan Sei Lala Julimin Jelaskan terkait bantuan rumah layak huni (RLH) dan Bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) tahun 2018.

Semua peruntukan pemerintah kabupaten maupun pemeruntah provinsi mengenai bantuan RLH dan BSPS tahun 2018 di desa sei parit sudah tepat sasaran,jika ada yang mengatakan tidak tepat sasaran semua itu bohong dan tidak ada pemanfaatan atas bantuan tersebut maupun di pergunakan sebagai ajang politik.

“Semua sudah ada aturan dan data siapa saja yang menerima bantuan Rumah layak Huni (RLH) dan BSPS di desa saya.saya tidak pernah merubah maupun memanfaatkan semua itu. Emang untuk kedepannya saya ingin mencalonkan diri sebagai Legislatif di tahun 2019 namun tak mungkin saya merubah nama penerima demi kepentingan saya.Data penerima sudah langsung saya terima dari provinsi,”Jelas Julimin.

Terkait Bantuan BSPS kepala desa tidak pernah ikut campur dalam pelaksanaannya dikarenakan bantuan BSPS langsung di awasi pendamping dari kabupaten terkait bantuan setimulan perumahan swadaya (BSPS) dan uang langsung masuk kedalam rekening penerima bantuan tersebut,Tugas kepala desa hanya mengawasi kegiatan tersebut.

“Bantuan BSPS langsung di akomodir pendamping nya dan saya tidak pernah ikut campur.Penyedia barang atau toko langsung di tunjuk oleh pendampingnya,”Jelasnya.

Kemudian Kepala Desa Julimin, Juga menjelaskan terkait Bantuan Rumah Layak Huni (RLH) sudah tepat sasaran dan pekerjaannya di kerjakan oleh sekelompok orang (Pokmas) serta Pokmas sendiri memilik ketua.

“Jadi semua ini yang di tudingkan ke saya menfaatkan sebagai ajang politik tidak lah benar,karna semua ini sudah di kerjakan sesuai aturan maupun prosedur,”Jelasnya (spc7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares