Scroll to Top

Interupsi sang Ketua Badan Kehormatan DPRD Riau

By Redaksi Sijoripost / Published on Senin, 21 Okt 2019 17:36 PM / No Comments / 207 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Haji Sukarmis anggota DPRD Riau dari fraksi Golkar menginterupsi sidang paripurna DPRD Riau yang digelar sore ini, Senin, 21 Oktober 2019 sebelum sidang digelar.

Protes Sukarmis dalam sidang paripurna penyampaian Rancangan peraturan DPRD tentang tatib DPRD provinsi Riau sekaligus pembentukan Pansus dan sidang paripurna penyampaian susunan keanggotaan dan alat kelengkapan DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2019 -2024 dari Fraksi Gerindra,fraksi PKS dan fraksi PAN terkait acap kali molornya sidang paripurna.

“Interupsi Ketua, harusnya sidang paripurna dimulai jam 13.50 sekarang sudah jam 15.20, tidak bisa terus begini ketua,” protes Sukarmis yang menjabat sebagai ketua Badan Kehormatan DPRD Riau.

Sementara pimpinan sidang Ketua DPRD Provinsi Riau Indra Gunawan alias Eet menanggapi interupsi sang Ketua Badan Kehormatan.

“Jadi tadi ada beberapa hal yang harus didahulukan, seperti rapat dengan pimpinan dewan dan lainnya,” kata Eet menanggapi

Tapi jangan terus terusan seperti ini lagi ketua, wibawa marwah lembaga yang terhormat ini bagaimana nantinya jika terus terusan molor begini,” timpal Sukarmis lantang

“Mohon di perhatikan lagi ketua,” kata Sukarmis

Dijawab Eet, Baik ini akan kita perhatikan, dan akan mejadi catatan saya kedepannya

Sidang dilanjutkan dengan pembacaan pembentukan keanggotan pansus. (spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares