Scroll to Top

Jalan Lintas Kandis – Duri Macet Total, Mobil dan Bus Main Serobot

By Fitri Laurencia / Published on Sabtu, 25 Nov 2017 09:05 AM / No Comments / 155 views
Antrian panjang akibat truk tronton yang rusak di atas Jembatan Semunai perbatasan Kabupaten Siak dan Bengkalis, tampak kendaraan pribadi yang menyerobot tidak mau antre.

Sijoripost.com – Jalan Lintas Kandis – Duri, Riau, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera terjadi kemacetan yang melumpuhkan arus lalu lintas dari arah Kota Pekanbaru dan sebaliknya, Jumat malam (24/11/2017).

Mulai dari kendaraan pribadi hingga bus menyerobot antrian panjang dari arah Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menuju Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Kemacetan terjadi diperbatasan antara Kabupaten Siak dengan Bengkalis.

Kendaraan pribadi dan bus yang menyerobot antrian panjang akan berdampak pada kelancaran arus lalu lintas di Jalan Lintas Kandis – Duri.

Menurut informasi di lapangan, ada truk jenis tronton yang mengalami mogok di atas Jembatan Sam-sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

“Ada tiga truk tronton yang mogok di atas Jembatan Sam-sam,” ucap Wawan yang memgendarai sepeda motor dari arah Kota Duri menuju Kota Pekanbaru.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf membenarkan adanya kemacetan tersebut.

“Kita sudah turunkan personil di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas. Memang arus lalu lintas kita berlakukan buka tutup,” ungkap AKP Rachmad.

goriau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares