Scroll to Top

Jalan tambak rusak berat, Pemkab minta Camat segera tindak perusahaan bersangkutan

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 14 Mar 2019 20:09 PM / No Comments / 75 views

Langgam, Sijoripost.com – Aktivitas alat berat PT. Asia Petrocom Serves 7520 (APS) kontraktor PT. EMP Bentu diduga biang kerok hancurnya jalan aspal Tambak sepanjang 1,5 KM dari total 4 KM.

Hal ini mendapat tanggapan serius Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Pemkab lansung memberikan instruksi kepada pemerintahan kecamatan agar melakukan langka-langka strategis dan cepat di lapangan.

Sebagaimana diketahui, jalan ini adalah jalan yang menghubungkan Kelurahan Langgam sebagai ibu kota Kecamatan menuju kedesaan Tambak- Kedesaan Bakung kondisinya kini sangat memprihatinkan.

Asisten II Bidang Ekonimi dan Pembangunan Sekdakab Pelalawan Drs H Atmonadi M, kepada media ini, Kamis (14 Maret 2019) melalui sambungan telepon mengatakan bahwa terkait rusaknya jalan Pemdakab di Kedesaan Tambak, tentu sangat disesalkan dan untuk itu PT. Asia Petrocom Serves 7520 (APS) kontraktor PT. EMP Bentu, harus bertanggung jawab.

“Saya juga telah memberikan instruksi kepada pemerintahan tingkat kecamatan agar secepatnya mengambil langka strategis dilapangan. Agar jalan tersebut tidak bertambah hancur,” ujarnya dan kepada perusahaan agar tidak lari dari tanggungjawab.

Sebelumnya. Edi Ahmad tokoh masyarakat Desa Tambak mengungkapkan bahwa rusakanya jalan ini disebabkan ulah PT. Asia Petrocom Serves 7520 (APS) kontraktor PT. EMP Bentu, atau masyarakat lokal lebih mengenal dengan sebutan PT Kalila. Dan peryataan tokoh masyarakat ini juga dibenarkan oleh Kepala Desa Tambak Nerwan.

Untuk itu, atas nama masyarakat kami meminta Pemerintah Kabupaten Pelalawan untuk secepatnya menstop alat berat melalui jalan tersebut, sebelum jalan tersebut pada hancur semua.

 

Riausky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares