Scroll to Top

Jumat berkah, Relawan SYAEDINA Pekanbaru serahkan bantuan bagi korban Kebakaran

By Fitri Laurencia / Published on Sabtu, 03 Feb 2018 12:04 PM / No Comments / 177 views
Wakil kordinator Relawan SYAEDINA Pekanbaru, Andy Syah menyerahkan bantuan yang diterima oleh ketua RW setempat sebagai perwakilan dari keluarga korban kebakaran.

Pekanbaru, Sijoripost.com – Rasa syukur tak terucap dengan kata kata, tatkala sejumlah perwakilan dari relawan Syamsuar-Edi Natar(Syaedina) yang di pimpin oleh Andy Syah menyerahkan bantuan bagi sanak saudara yang menjadi korban kebakaran di jalan perdagangan Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa baju layak pakai dan sejumlah dana yang dikumpulkan dari relawan Syaedina Pekanbaru diterima oleh ketua RW setempat Zulkarnain di dampingi ketua Mesjid setempat sebagai perwakilan dari pihak keluarga, Jumat, (2/2/18)

Foto bersama di lokasi kebakaran yang sempat menghebohkan warga kota Pekanbaru.

“Bantuan diterima oleh pak RW setempat dan ketua Mesjid, untuk bantuan kali ini kita menyerahkan baju layak pakai serta bantuan berupa uang yang kami kumpulkan dari para relawan Syamsuar-Edi Natar di Pekanbaru,” kata Andy selaku wakil koordinator.

“Bantuan sudah lama kita kumpulkan, namun di jumat yang penuh berkah ini baru sempat kita salurkan, semoga bantuan yang sekedar ini bisa bermanfaat bagi saudara kami yang sedang berduka,” sahut Andy

Relawan Syaedina Pekanbaru peduli sesama.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares