Scroll to Top

Karena cemburu, Julianto bunuh pasangan gay nya

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 26 Okt 2018 20:05 PM / No Comments / 53 views
Tersangka pembunuhan pasangan Gay

Kepri, Sijoripost.com – Julianto, 24, menyesali perbuatannya karena telah menghabisi nyawa pasangan lelakinya Kardianus Rinyuang, 21, di rumah sewanya Kampung Kolong Enam RT 001 RW 022 Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur. Peristiwa ini berlangsung Kamis (18/10) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

”Saya khilaf, minta maaf (pada) keluarga,” ungkap Julianto.

Pembunuhan itu bermula dari chat mesra yang dibacanya dalam ponsel milik Kardianus membuatnya cemburu. Terlebih Kardianus lelaki yang sudah 7 bulan belakangan dipacarinya ini memiliki sifat temperamen. Tak ayal, Julianto selalu menjadi pelampiasan kemarahan Kardianus. Padahal status Kardianus di rumah tersebut sebatas menumpang. Setiap hari Julianto dianggap sebagai tukang antar jemput Kardi-anus baik dari dan ke tempat kerja maupun dari dan ke lapangan futsal.

Pada malam itu, emosi Julianto benar-benar membuncah meski sebenarnya diakui dia tidak ada niat sedikitpun untuk menghilangkan nyawa pasangan gay-nya itu.

Di saat Kardianus duduk di kursi, Julianto mengambil tali tambang dekat sumur belakang rumah.

Dari arah belakang, Julianto menjerat leher Kardianus.

”Saat itu belum meninggal, masih terasa detak jantungnya,” kata Julianto.

Sesaat kemudian, Julianto memeluk dari depan tubuh Kardianus untuk membawanya ke teras.

Saat di teras samping rumah, Julianto kembali menjerat leher Kardianus dengan tali tambang.

Singkat cerita, Julianto meminta pertolongan tetangganya Jejen untuk membawa ke klinik Antam. Karena kliniknya tutup, mereka membawa ke RSUD Bintan.

Kasus ini baru diketahui polisi setelah korban di rumah sakit. Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar menyampaikan banyak kejanggalan karena keterangan Julianto saat BAP dan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda.

”Posisi tali panjang. Tak wajar. Posisi leher korban (bila) gantung diri juga tak wajar,” menurut mantan Kasat Lantas Polres Bintan ini.

Sejauh ini pihaknya me-nyimpulkan karena cemburu.

”Korban dan pelaku sudah 7 bulan pacaran namun 3 minggu tinggal serumah. Korban ini (sifatnya) temperamen.

Lalu kami temukan juga bukti sms (keduanya) bertengkar. Di sini timbul emosi tersangka untuk menghabisi korban,” tutupnya.

batam
Tag:
loading...
|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares