Scroll to Top

Kehadiran pemimpin di tunggu-tunggu Wakil Bupati Kampar : Kami hadir untuk masyarakat, doakan kami tetap kompak

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 26 Mei 2018 10:48 AM / No Comments / 41 views

Kuok, Sijoripost.com – Kehadiran kami disini dalam rangka menjalin silaturrahmi untuk mendekatkan antara pemimpin dengan masyarakatnya, melalui safary Ramadhan inilah salah satu moment yang tepat untuk tersu menjalin silaturrahmi tersebut.

Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menanggapi akan kerinduan masyarakat terhadap pemimpinnya pada acara safary Ramadhan 1439 H/2018 M Pemerintah Kabupaten Kampar yang diadakan di Masjid Al Muhajirin desa Pulau Terap Kecamatan Kuok pada hari Jumat malam (25/5)

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dalam arahan mengatakan bahwa ia menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kehadiran kami disini dapat mengobati rasa rindu, maka Ramadhan ini merupakan moment yang baik dalam menjalin dan mempererat silaturahmi” Tambah Catur Sugeng lagi.

Terima kasih atas sambutan yang merupakan tanda kekompakan dan keikhlasan terutama jamuan Makanan saat berbuka puasa yang di sajikan oleh masyarakat oleh sebab itu ia meminta agar kami dalam memimpin Pemerintah berjalan dengan baik dan seirama, senada, sejalan, selangkah, dalam menjalankan Amanah ini” Pintanya.

“Dari awal Pemerintahan Kita ingin menciptakan pemerintahan yang kondusif yang kenyamanannya dapat dirasakan sampai ke masyarakat di tingkat Desa-desa, Doakan kami dapat dan mampu mengemban amanah untuk Kampar yang lebih maju dan sejahtera” Kata Catur Sugeng yang didampingi oleh Asisten II Setda Kampar Azwan, M.Si dan para Kepala OPD dari berbagi Instansi di Lingkungan Pemkab Kampar.

Sementara itu Agussalim pengurus Masjid Al-Muhajirin sekaligus tokoh masyarakat mengatakan bahwa kami sangat rindu akan kedatangan pimpinan kami yang sangat haus akan bimbingan dan arahan, kedatangan di Kuok ini sangat kami tunggu-tunggu” Kata Agusslaim bersemangat.

“Sudah 14 tahun lalu dikunjungi oleh pejabat, tak tanggung-tanggung bangganya akan kehadiran bapak disini” Katanya penuh Harapan

Semoga silaturahmi ini dapat melepas rindu dengan pemimpin kami, ribuan ucapan yang dapat kami sampaikan kepada Wakil Bupati Kampar dan rombongan. Berikan kami nasihat, bimbingan kepada masyarakat kami ini Tambahnya lagi.

Sementara Jarlisman S. Hi dalam tausiahnya menyampaikan pentingnya kita terus menjalin silaturahmi antar sesama ummat, umarah dengan masyarakatnya dan ulama dengan jamaahnya, bulan suci Ramadhan inilah salah satu moment untuk terus memperkuat dan mempererat jalinan silaturahmi. Maka jadilah kita orang yang selalu mempererat silaturahmi, jadilah kita orang baik dan bermanfaat bagi orang lain, berbuatlah baik dan rajin beramal dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hadir pada kesempatan tersebut Rombongan tim II Safary Ramadhan Pemkab Kampar, Camat Kuok Darusmar, Kepala Desa Husni dan Kepala Desa se Kecamatan Kuok.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kampar menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok yang diawali dengan Buka bersama dan shalat isya dan tarawih berjamaah (Pdy/spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares