Scroll to Top

Kekasih sang ibu yang habisi bocah tiga tahun di tahan Polsek Lubuk Baja Batam

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 22 Feb 2019 22:41 PM / No Comments / 100 views
M Rizki seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, tewas dianiaya oleh Andre Rifa kekasih ibunya. Foto iNews TV/Gusti Y

Batam, Sijoripost.com – Muhamad Rizki seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, tewas saat dibawa ke rumah sakit, Kamis malam 21 Februari 2019. Warga yang curiga melihat luka memar dan lebam di tubuh mungil Muhamad Rizki langsung mendatangi Mapolsek Lubuk Baja guna membuat laporan pada Kamis malam. Saat itu juga ibu korban Siti dan Andre kekasihnya diamankan petugas Kepolisian dari Polsek Lubuk Baja.

“Berdasarkan laporan itulah polisi bergerak cepat dan langsung mengamankan Siti Margareta ibu korban dan Andre Rifa pria muda yang merupakan kekasih Siti,” kata Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yunita Stevani, Jumat (22/2/2019).

Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan diketahui jika Rizki tewas setelah sehari sebelumnya mengalami penganiayaan yang dilakukan Andre kekasih Siti. Tubuh mungil Rizki diinjak bahkan dipukul dan ditendang Andre.

“Dari hasil visum sementara diketahui terdapat banyak luka lebam di bagian kepala, dagu, punggung dan dada korban. Ada dugaan tulang bagian belakang Rizki juga mengalami patah akibat diinjak dan ditendang pelaku,” timpal Kapolsek

Saat ini jenazah Muhamad Rizki sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi. Sementara Andre dan Siti masih diperiksa secara intensif di Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja, Batam.

 

Line

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares