Scroll to Top

Kekurangan Alat dan Personel, Panwascam Bukit Raya Kesulitan Tertibkan APK Berukuran Besar

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 21 Feb 2018 19:18 PM / No Comments / 90 views
APK Pilkada di Pekanbaru (foto internet)

Pekanbaru, Sijoripost.com – Ketua Panwascam Bukit Raya, Gusmen Dapendri mengeluhkan Alat Peraga Kampanye (APK) ilegal yang hingga saat ini masih terpajang dibeberapa titik di ruas jalan protokol Kota Pekanbaru.

Salah satu diantara nya spanduk raksasa milik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lukman Edy – Hardianto yang masih terpajang diruas Jalan Kaharudin Nasution, tepatnya di simpang tiga Kecamatan Bukit Raya.

Saat di konfirmasi, beliau mengaku kesulitan dalam menertibkan sejumlah APK ilegal tersebut disebabkan karena kurangnya alat dan personel meski sudah bekerja secara maksimal.

“Kita sudah lakukan penertiban APK di sejumlah titik yang menjadi tanggungjawab kami, memang saat ini masih ada APK yang belum bisa kami turunkan, seperti spanduk Paslon yang terpasang di simpang tiga, spanduk tersebut dengan ukuran yang cukup besar sehingga kami di Panwascam Bukit Raya sangat kesulitan,” ungkap Gusmen Dapendri, saat dikonfirmasi Rabu (21/2/2018).

Gusmen beserta pihaknya sudah mencoba berkoordinasi kepada pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru guna menertibkan APK ilegal yang masih terpajang.

“Kita sudah koordinasi dengan pihak Satpol PP Pekanbaru, yang jelas laporan kami sudah sampai ke kota, karena baliho-baliho, spanduk besar tidak mungkin kami yang turunkan kami keterbatasan alat, dan harus Satpol PP dan bisa menggunakan mobil crane, di samping itu ada personel yang bisa ngatur lalu lintas saat penertiban dilakukan sehingga aktifitas pengguna jalan tidak terganggu, ” tutup nya.(spc8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares