Scroll to Top

Kelakuan Barbie Kumalasari dari buang surat Galih hingga gandengan tangan dengan pengacara

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 10 Agu 2019 13:48 PM / No Comments / 166 views

Jakarta, Sijoripost.com – Suara Barbie Kumalasari disebut menyebabkan gempa bumi yang terjadi kemarin. Istri Galih Ginanjar mengakui lagunya bikin begini.

Istilah ‘aji mumpung’ nampaknya melekat erat pada diri Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar.

Pasalnya, di tengah problematika yang ia dan Galih Ginanjar alami alibat kasus melawan Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari masih sempat memanfaatkan momen.

Bagaimana tidak, ketika Galih Ginanjar harus mendekam di balik jeruji penjara, Barbie Kumalasari justru berniat meluncurkan album.

Bahkan, video Barbie Kumalasari melakukan rekaman sudah ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Lagu berjudul ‘Cinta Sejati’ yang ia nyanyikan pun menjadi bahasan publik.

Melansir dari tayangan ‘ESGE Entertainment’, Kumalasari sadar kalau dirinya memang sedang menjadi perbincangan.

Menurutnya, apapun yang ia lakukan akan memberikan kesan tersendiri di depan publik.

“Nggak ada habis-habisnya soal pemberitaan, pokoknya digempur terus mulai dari ijazah, advokat, berlian, rumah, sekarang lagu,” kata Kumalasari.

Tidak banyak yang tahu, Kumalasari dan Galih Ginanjar pernah merilis sebuah lagu duet berjudul ‘Digesek-gesek’ di masa lalu.

Barbie mengatakan kalau ide awal mereka masuk kembali ke dapur rekaman itu karena rekan satu sel Galih Ginanjar.

“Teman Galih di dalam sel seorang vokalis dan pencipta lagu cukup handal karena dia nyiptain waktu dua menit aja bisa, jenius banget,” tutur Kumalasari.

Terlepas dari semua hujatan, perempuan 36 tahun ini mencoba mengambil hikmah dari musibah yang menimpanya, yakni lagu yang ia nyanyikan bisa langsung viral dalam waktu satu hari.

“Hikmahnya, aku diangkat derajatnya, dikasih kesempatan untuk menyanyikan sebuah karya dan ternyata menjadi viral,” sambung istri Galih Ginanjar ini.

Banyak menerima cibiran karena suaranya yang dinilai kurang bagus, Barbie Kumalasari mengaku sudah tidak peduli.

“Warna suara orang kan beda, kita nggak bisa sandingkan, jadi sebetulnya orang cerdas itu tidak akan membandingkan,” ungkap Kumalasari.

“Tapi banyak juga, (karena suara) saat aku tampil orang jadi gempar, dalam waktu satu hari langsung gempa bumi juga, begitu berita suaranya keluar langsung gempa bumi,” sambung Kumalasari tertawa.

Buang Barang Milik Suami

Barbie Kumalasari menjenguk suaminya, Galih Ginanjar di penjara. Usai menjenguk suaminya, Barbie Kumalasari membuang barang milik Galih Ginanjar.

Barang apakah yang membuat Barbie Kumalasari kesal hingga membuang barang milik Galih?

Apa alasan Barbie Kumalasari membuangnya?

Suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar mendekam di penjara Sudah hampir satu bulan.

Barbie Kumalasari bolak-balik menjenguk Galih Ginanjar selama itu pula.

Namun belakangan, Barbie Kumalasari justru kedapatan membuang ‘surat penting’ yang dibuat oleh Galih Ginanjar.

Mengutip Tribun Jateng, rupanya Barbie Kumalasari memang kepergok membuang surat Galih Ginanjarlo.

Momen itu baru terbongkar dalam wawancara Barbie Kumalasari dengan Feni Rose yang diunggah di kanal YouTube Trans TV pada Senin (5/8/2019).

“Aku tanya, suratnya kemarin kan dibaca mas Yosardi, tapi katanya udah kamu buang?” tanya Feni Rose kepada Barbie Kumalasari.

“Iya,” jawab Barbie mantap.

Feni Rose yang penasaran kembali menanyakan alasan Barbie membuang surat sang suami.

“Kenapa suratnya kamu buang?” tanya Feni Rose.

“Karena gini, ya maksudnya opini orang jadi berubah nih, aku itu pada saat jenguk Galih dikasih surat itu pas udah mau pulang, aku belum sempet baca sama sekali,” kata Barbie.

Atas tindakan sang suami, Barbie justru memakluminya.

“Memang aku nggak mau nyalahin juga, karena posisi di dalem itu, kertas itu sangat terbatas,

nah awalnya kan pada saat aku disuruh bacain, pas aku diluar bacain, banyak temen-temen media,” ungkap Barbie.

“Tiba-tiba kan dia ada permintaan maaf, ternyata kan bawahnya promo lagu, nah itu sebenernya yang membuat opini.

Feni Rose pun mengklarifikasi tindakan Barbie yang membuang surat Galih.

“Jadi kamu kesel, terus kamu buang? Kamu kesel?” tanya Feni Rose.

Barbie mengaku kesal dengan tuduhan publik yang beranggapan buruk tentang dirinya.

“Iya (kesal), harusnya, mungkin kalaupun ada mau beberapa hari jedanya, tapi psikis di dalem kan nggak bisa kita atur ya,” ungkap Barbie.

Kedapatan gandengan tangan

Di sisi lain, saat sang suami mendekam di penjara, Barbie Kumalasari justru dikabarkan ada ‘main’ dengan sang pengacara lo Moms.

Hal ini lantaran Barbie Kumalasari tertangkap kamera bergandengan tangan dengan pengacara suaminya, Rihat Hutabarat.

Melansir dari akun YouTube Starpro Indonesia, Barbie Kumalasari kepergok tengah jalan bareng sambil bergandengan tangan dengan Rihat ketika dimintai keterangan awak media.

Ia pun dituding ada “main” dengan sang pengacara sedangkan suaminya sedang mendekam di penjara.

Kumalasari dikabarkan punya hubungan khusus dengan pengacaranya, Galih nampaknya mengkhawatirkan kondisi sang istri.

Artis peran Barbie Kumalasari mengatakan, sang suami, artis peran Galih Ginanjar, begitu mengkhawatirkan dirinya.

Galih disebut mengkhawatirkan dirinya digoda pria lain.

“Kalau Galih tuh tipenya yang penting aku juga kuat, karena dia sebenarnya duh berpikir gimana ya Kumala kalau di luar gitu kan, dia kan tipenya yang aduh, benar-benar aduh jangan sampai bininya digodain orang atau apa,” ujar Barbie.

 

tribunpekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares