Scroll to Top

Ketua DPD partai Demokrat siap mendukung prabowo berpasangan dengan sandiaga uno dalam pilpres 2019

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 13 Agu 2018 16:52 PM / No Comments / 40 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar, menyatakan siap mendukung Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 sesuai keputusan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

“Meskipun terjadi konflik di tingkat pusat terkait mahar politik dan insiden Jendral kardus, kita tidak mempermasalahkan itu. Itu hanya statement pribadi saja dan tidak mewakili partai. Kita di Riau tetap solid mendukung Pak Prabowo dan Sandiaga Uno,” kata Asri Auzar kepada CAKAPLAH.com, Senin (13/8/2018).

Selanjutnya, anggota DPRD Riau ini mengatakan bahwa ia bangga dengan diangkatnya Sandiaga Uno oleh Prabowo Subianto sebagai wakilnya. “Meskipun AHY tak dipilih, kami mendukung penuh, karena memang Demokrat menyerahkan siapa pun Cawapres kepada Prabowo. Dan kita juga bangga karena ada orang kelahiran Riau yang maju di Pilpres,” cakapnya lagi.

Ia mengatakan, hingga kini belum ada intruksi khusus yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat. Namun dukungan untuk Prabowo ditegaskan Asri sudah baku sehingga pihaknya akan membentuk koalisi di Riau guna memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares