Scroll to Top

Ketua DPRD Siak sebut media mampu mempromosikan wisata Siak

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 06 Nov 2019 20:29 PM / No Comments / 48 views

Siak, Sijoripost.com – Ketua DPRD Kabupaten Siak Azmi SE, sempat mengutarakan pendapatnya tentang media yang punya peran penting. Saat ini, media yang ada di Kabupaten Siak diharapkan Azmi agar terus berikan kontribusi dan membangun informasi ke publik soal kemajuan daerah.

“Perlu diketahui, sesuai dengan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak saat ini khususnya di bidang Pariwisata yang terus digalakkan, di sini kita menilai peran media sebagai sentral utama, harus menjadi prioritas pemerintah daerah dalam memberikan informasi terbaik terhadap publik,” sebut Azmi, Rabu 6 November 2019.

Sesuai yang tertuang di dalam visi misi daerah selain meningkatkan pembangunan daerah berbagai sektor, Kabupaten Siak juga memiliki target sebagai salah satu sentral tempat tujuan utama wisatawan lokal maupun mancanegara sebagai daerah sebagai tujuan utama para wisatawan. Diketahui, Kabupaten Siak merupakan salah satu kabupaten wisata halal yang semakin diminati para wisatawan.
space.

“Untuk mendapatkan perhatian daerah luar, terutama di bidang sektor wisata, media adalah satu jembatan dalam menyampaikan apa yang ada di daerah kita saat ini. Kabupaten Siak merupakan ibukota Kabupaten yang memiliki sejarah, saat ini kita terus menggenjot kreatif daerah di bidang wisata,” ungkapnya.

Perlu diketahui, di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Siak, berbagai Agrowisata telah dibuka, dan objek wisatanya pun sangat mudah dijangkau para wisatawan. “Nah di sini kita harus sadari, bilamana media berperan aktif dalam memberikan informasi, daya kunjung para wisatawan akan pasti terus ada peningkatan,” ujarnya.

“Hal ini, kita harus betul betul harus selektif melirik perkembangan media yang semangkin pesat, kita dari DPRD Kabupaten Siak berharap kepada pemerintah daerah agar kerjasama dengan pihak media harus tetap terjaga dan ditingkatkan,” harapnya.

“Kajian kita dari DPRD Kabupaten Siak tentang media, pastinya akan mendapatkan dampak positif, meningkatnya pemberitaan yang sifatnya membangun, tentu pemerintah kita terus dilirik, meningkatkannya kunjungan wisatawan sudah pasti akan meningkatkan ekonomi masyarakat,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Siak, Azmi SE.

 

Riau24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares