Scroll to Top

Ketua Kordinator Suharto serahkan bantuan bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah melalui komunitas 

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 16 Okt 2018 16:22 PM / No Comments / 237 views

Rengat, Sijoripost.com – Forum Kepala Desa Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indragiri Hulu Suharto menyerahkan bantuan bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,Selasa 16 Oktober 2018.

Penggalangan Dana tersebut di lakukan oleh Beberapa Desa yang ada di Kecamatan Lubuk Batu Jaya seperti Desa Kulim Jaya,Desa Sei Beras Beras Hilir,Puntian Mekar dan Air Putih yang di Kordinatori oleh Suharto Kepala Desa Kulim Jaya,Bantuan tersebut di serahkan melalui Komunitas Pemuda Indragiri (KOPI)

Penyerhan Bantua di Pusatkan di halaman Kantor Desa Kulim jaya,Dalam kesempatan Itu Turut hadir Anggota DPRD Kab.Inhu Dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Empat Heri Sukandi,Kepala Penangulangan Bencana Daerah (KPBD) Kab.Inhu Widodo,Uptd Dinas Pendidikan dan Para kepala Desa Yang turut Memberikan bantuan terebut.

Bantuan tersebut berupa Uang Sebesar Rp.42.103.500 dan Barang pakaian Bekas Masih layak pakai yang kumpulkan oleh kepala Desa atas Partisipasi masyarakat peduli Bencana Sebanyak 240 Kardus Besar.

“Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian bapak itu terutama kepada desa yang sudah turut melakukan penggalan dana untuk korban bencana di Sulawesi tengah,Mudah mudahan melalui Komunitas tersebut dapat tersalurkan kepada orang orang disana yang membutuhkan bantuan ini dan bagi keluarga korban dapat di berikan kesabaran,”Ungkap Ketua Kordinator Pengalangan Dana Peduli Bencana Suharto Saat Berikan Sambutan.

Adapun Komentar Positif yang di lontarkan Oleh Anggota DPRD Kab.Inhu Heri Sukandi,Mengatakan Kegiatan penangulangan dana tersebut merupakan kegiatan positif dan peduli sesama.

“Saya sangat berterimakasih atas desa desa yang sudah melakukan kegiatan ini,mudah mudahan seluruh masyarakat desa amal kebaikannya dapat di balas oleh Allah SWT dengan balasan yang baik pula dan bantuan ini dapat di salurkan kepada orang orang yang benar benar berhak menerimanya,”Ungkap Heri Sukandi.(spc7)

Tag:
loading...
|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares