Scroll to Top

Mahasiswa UIN Suska tolak minuman dari Ketua Partai Demokrat

By Redaksi Sijoripost / Published on Senin, 16 Sep 2019 13:58 PM / No Comments / 229 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau bersama Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Pagi tadi, Senin, (16/9/2019) di depan Kantor Gubernur Riau menggelar kegiatan bagi bagi masker, munuman mineral dan minuman kaleng Bear Brand.

Dalam kegiatan ini masker yang di bagikan sebanyak 50 ribu buah, 15 ribu kaleng air minum susu murni Bear Brand dan 5000 minuman air mineral.

Namun ditengah itikad baik tersebut, Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) sempat menolak diberi minum oleh Ketua Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar.

Dalam insiden tersebut mahasiswa yang sedang menggelar demo terkait kabut asap sempat melontarkan kata sinis kepada pengurus partai Demokrat.

“Jangan, itu dari partai” teriak salah satu mahasiswa yang melihat aksi bagi bagi minuman.

Bukan Asri Auzar saja, Air minum susu murni Bear Brand yang diberikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, Agung Nugroho kepada mahasiswa juga sempat ditolak.

Kepada sejumlah media Asri Auzar menjelaskan insiden penolakan tersebut.

“Bukan ditolak, ditunda sebentar, karena Korlap aksi sedang berorasi. Takutnya pendemo malah bubar untuk mengambil air minum tersebut, kata Asri Auzar, Kita kan maksud nya baik, mau memberikan support kepada mahasiswa yang berdemo soal kabut asap, itu saja” bela Asri Auzar

Aksi sebar masker dan air mineral yang digelar oleh partai Demokrat di depan kantor gubernur Riau adalah bentuk nyata atas kepedulian partai Demokrat terhadap bencana kabut asap yang menimpa kota Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares