Scroll to Top

Makodim 0314/Inhil bersama IKMR bagi takjil gratis

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 26 Mei 2018 10:36 AM / No Comments / 33 views

Tembilahan, Sijoripost.com – Masyarakat Kabupaten Inhil khususnya Tembilahan yang melintasi Jalan di depan Makodim 0314/ Inhil di kejutkan dengan pembagian takjil oleh Kodim 0314/Inhil dan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Jum’at (25/5/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Personil Kodim 0314/Inhil bersama anggota IKMR langsung membagikan takjil gratis kepada pengendara motor yang melintas dari depan Makodim hingga parit 11 Tembilahan Hulu.

Tidak hanya kepada pengendara, takjil juga dibagikan langsung oleh tim takjil kepada yang tinggal di lorong – lorong sekitar Makodim Inhil.

Pembagian takjil ini tentu saja disambut baik dan syukur oleh warga sekitar, warga berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, karena ini meringankan bebab warga dan mengajarkan indahnya berbagi.

“Alhamdulillah sangat membantu sekali (bagi – bagi takjil). Semoga TNI dan masyarakat kian erat,” ujar Amir (29) seorang warga yang melintas.

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Lektol Inf Andrian Siregar, menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silahturahim bersama masyarakat dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Momen yang baik bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa seperti ini harus dimanfaatkan dengan berbuat baik. Semoga kegiatan ini lebih mendekatkan lagi TNI bersama masyarakat,” ungkap Dandim muda yg di kenal murah senyum itu.

Dandim juga berharap kegiatan ini tepat sasaran dan bisa meringankan beban masyarakat, karena menyiapkan perbukaan bagi yang puasa sangat melambangkan gotong royong dan kebersamaan.

“Semoga masyarakat yang menerimanya benar – benar membutuhkan dan bisa berbuka puasa dengan nikmat dan berkah,” harap Dandim.(spc5)

Tag:
loading...
|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares