Scroll to Top

Maksimalkan pengelolaan CSR,Dewan Siak Sambangi PT TKWL

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 16 Jul 2019 00:39 AM / No Comments / 220 views

Siak, Sijoripost.com – Berharap APBD Kabupaten Siak maksimal pada tahun ini, dan dapat terbantu dalam penggunaannya, Sejumlah Anggota DPRD Siak sambangi salah satu perusahaan kebun kelapa sawit yang ada di wilayah Siak.

Dalam agenda ini, Anggota DPRD Siak mendatangi kantor perusahaan kelapa sawit PT Teguh Karsa Wana Lestari (TKWL) yang beralamat di Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak, Senin (15/07/2019) pagi.

Kedatangan para anggota dewan ke perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit tersebut, berkenaan dengan upaya DPRD Siak dalam menggenjot dan meningkatkan pendapatan daerah dari sektor program tanggung jawab Sosial Perusahaan atau dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR).

Diketahui sebelumnya bahwa CSR PT TKWL sebagai perusahaan besar yang mengolah sawit, loyalitas PT TKWL terhadap kegiatan masyarakat tempatan dinilai masih kurang. Buktinya, setiap pengajuan proposal untuk kegiatan masyarakat, perusahaan hanya memandang sebelah mata. janji PT TKWL juga untuk mempekerjakan dan membantu masyarakat melalui program CSR tak pernah terealisasikan alias bohong belaka.

Sedangkan CSR adalah suatu konsep bahwa organisasi, khususnya perusahaan adalah memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya.

“Kita akan maksimalkan pengelolaan CSR dari setiap perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Siak, dengan tujuan agar Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kita bisa terbantu,” ujar anggota DPRD Siak Sujarwo, seperti dikutip dari fokusriau.com (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares