Scroll to Top

Mempererat silaturahmi dan kebersamaan, IKA SMU 7/97 Pekanbaru gelar buka puasa bersama

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 26 Mei 2019 01:15 AM / No Comments / 157 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Setelah terbentuk dua tahun lalu, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMU 7 angkatan 97 terus melakukan kegiatan kegiatan yang membangun kebersamaan dan sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama pengurus dan anggota alumni.

Kegiatan yang pernah di gelar oleh pengurus dan anggota IKA SMU 7/97 selama dua tahun belakangan seperti menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan, Kaum Dhuafa,Jumat berbagi yang di gelar setiap jumat dan mendukung kegiatan sosial yang diadakan oleh adik adik SMU 7 Pekanbaru.

Kegiatan menyantuni anak yatim piatu sebelum puasa

Ikatan erat silaturahmi dan kebersamaan antar anggota kian terasa tatkala puluhan anggota alumni menggelar kegiatan buka puasa bersama di salah satu hotel di Pekanbaru.

Anggota alumni yang hadir bukan saja datang dari Pekanbaru, melainkan berasal dari wilayah Riau dan Kepri.

Di momen ini, semangat kebersamaan untuk selalu bersama tampak dari wajah sahabat alumni yang hadir.

”Semua tampak senang dan bahagia seperti sebuah keluarga karena dengan momen buka bersama ini kita bisa bertemu sapa serta bercerita sesama anggota”, Kata Donny S.P selaku humas Alumni mewakili Ketua IKA SMU 7/97, Ryodi Yuniman kepada Sijoripost.com, Sabtu,(25/5/19)

Masih di sela sela acara buka bersama, Donny mengulas perihal terbentuknya IKA SMU 7/97.

“Pada intinya kita bertekad untuk menjadi pengurus dan anggota yang bisa bermanfaat bagi orang lain, bagi adik adik di SMU 7 dan masyarakat luas, beber Donny, itu yang menjadi fokus kita”, katanya

“Alhamdulillah, sejak terbentuk tahun 2017 lalu hingga sekarang kita masih kompak,pengurus solid, kegiatan sosial terus kita lakukan di setiap bulan bahkan setiap minggunya, seperti kegiatan bagi bagi di jumat berkah”, kata Dony lagi

“Untuk kegiatan Buka Puasa Bersama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H – 2019 M kali ini merupakan kegiatan tahunan yang kedua kita gelar, anggota yang hadir terus bertambah”, Sambungnya.

“Kami dari pengurus berharap kepada anggota IKA SMU 7/97 untuk bisa ikut berpartisipasi di kegiatan alumni lainnya”, kata Donny berharap

Kegiatan Buka Puasa Bersama IKA SMU 7/97 pada malam ini di tutup dengan foto bersama dengan para guru serta pengurus dan anggota IKA SMU 7/97. (Spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares